KFC Luncurkan Produk Fesyen Menggandeng Label Lokal

0
365

Sebagai salah satu restoran ayam goreng asal Amerika yang telah lama hadir di Indonesia, KFC merayakan ulang tahun mereka ke 40 semenjak pertama kali datang ke tanah air. Dalam rangka perayaan tersebut, KFC Indonesia menggandeng empat brand lokal untuk meluncurkan produk streetwear.

Label tersebut adalah Never Too Lavish, Argyle & Oxford, Evil Fact, dan Sandalboyz. Masing-masing memiliki ciri khas produk tersendiri, yang membuat edisi KFC Indonesia ini semakin unik dan menarik.

BACA JUGA:

Konser di BTS Pertama di Arab Sapa Penggemar yang Telah Menunggu Lama

Setting Spray Lokal Berkualitas untuk Riasan Maksimal

Pilihan Bulk Store, Toko Minim Sampah di Jakarta

Contohnya Never Too Lavish yang melukis sepatu sneakers dengan ikon Colonel Sanders, dan juga slogan KFC. Sepatu Nike AF1, Nike Airmax, Vans Slip On, Converse, dan Adidas Stan Smith, dihias dengan lukisan tanggal yang akan dilelang untuk donasi.

Sedangkan untuk Argyle & Oxford mengeluarkan busana ready to weat yang terinspirasi juga dari ikon Coloner Sanders. Mereka mengeluarkan kaos, kemeja, hoodie, hingga kaos kaki. Evil Fact juga mengeluarkan koleksi busana dengan warna dominan merah, putih, dan hitam, yang identik dengan warna KFC. Untuk Sandalboys meluncurkan koleksi sendal yang terinspirasi dari bucket KFC. Selain itu, label ini juga menghadirkan koleksi kaos dan hoodie.

Keseluruhan koleksi ini nantinya akan dipamerkan di Jakarta Fashion Week 2020. Semua penjualan koleksi ini akan didonasikan ke Divers Clean Action, yaitu wadah untuk kegiatan edukasi masyarakat untuk kegiatan pelestarian lingkungan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here