Kolaborasi Denim Made Ind Bersama Para Fashion Icon

0
701

Beberapa waktu lalu, Made Ind meluncurkan proyek kolaborasi denim pertama mereka. Kolaborasi ini dibagi menjadi dua tim, yaitu Athena Thalia bersama Amot Syamsuri Muda, dan Ayla Dimitri bersama Rinda Salmun.

Keempatnya merupakan fashion icon yang tentunya memiliki keunikan masing-masing dalam selera mode. Dua proyek ini meluncurkan total 88 potong koleksi yang dijual secara eksklusif di www.made-ind.com.

BACA JUGA:

Koleksi Fungsional Kolaborasi Uniqlo dan JW Anderson

Kostum Jolene Marie di Miss Internasional Terinspirasi Hobi Naik Gunung

Peluncuran koleksi ini sendiri diadakan di Onthree- Senopati Suites dengan berkerja sama bersama Lia Candrasari. Dalam koleksi ini bisa dilihat masing-masing kolaborasi menghasilkan busana yang merepresentasikan selera dan kepribadian mereka di dalamnya.

Seperti karya dari Athena Thalia bersama Amot Syamsuri Muda yang memberikan esensi dinamis dalam jaket berpotongan asimetris. Jaket tersebut dilengkapi dengan kantung dari bahan plastik, dan scarf bermotif paisley.  Perpaduan tabrak motif dan material ini membuat tampilan menjadi amat playful dan menarik.

Sedangkan karya dari Ayla Dimitri dan Rinda Salmun memberi nafas baru  bahan denim dari baju yang tidak terjual di pasaran menjadi potongan koleksi yang menarik. Seperti deconstructed long jacket, hingga two-toned vest yang tidak kalah dinamis.

Tak hanya menyulap barang lama menjadi sesuatu yang kembali berharga, namun ini juga menjadi sebuah langkah kecil yang berarti dalam menyelamatkan bumi dari sampah industri fesyen.  Selain fokus pada pengolahan material yang sustainable, sebagian keuntungan koleksi ini akan didonasikan kepada Yayasan Giving is Caring.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here