Di ICAD 2019 Bertaburan Aksesori Fesyen

0
583

Pada tanggal 16 Oktober 2019 kemarin, telah resmi dibuka Indonesian Contemporary Art & Design (ICAD) 2019 yang didukung oleh Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (BEKRAF), Artura Insanindo dan grandkemang Hotel Jakarta.

Acara yang bertajuk ‘Faktor-X’ adalah acara ICAD yang ke-10 dan berlangsung dari tanggal 16 Oktober sampai 24 November di grandkemang Hotel, Jakarta. Akan diisi berbagai kegiatan pendukung dalam bentuk konvensi serta pertunjukan seni kolaborasi desain, seni, teknologi, entertainment serta industri perhotelan yang juga mengangkat kearifan lokal Indonesia.

BACA JUGA :

Kang Daniel jadi Model Koleksi Koper Berwarna Rimowa

Kolaborasi Denim Made Ind Bersama Para Fashion Icon

Rinaldy Yunardi
Rinaldy Yunardi

Semuanya bertujuan memperlihatkan dan mendekatkan kekayan seni dan desain Indonesia kepada publik melalui pameran yang diselenggarakan di ruang publik. Yang istimewa, tampak terlihat instalasi dari label fesyen yang turut meramaikan ICAD 2019.

Antara lain, karya desainer fesyen lokal, Rinaldy Yunardi, yang merupakan maestro aksesori tanah air yang namanya sudah terkenal di mancagnegara, menampilkan rancangan yang ekstravaganza. Selain itu ada Angela Ciobanu yang merupakan desainer perhiasan asal Rumania dan desainer tas Byo, Tommy Ambiyo Tedji yang turut berkontribusi terhadap perkembangan desain dan seni kontemporer di Indonesia.

Tommy Ambiyo Tedji
Tommy Ambiyo Tedji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here