Pameran Mode Rayakan 4 Dekade Lomba Perancang Mode

0
265
Foto : JFW Official Itjeher.com
Foto : JFW Official Itjeher.com

Menjadi salah satu ajang kompetisi mode yang telah melahirkan banyak nama desainer berbakat, Lomba Perancang Mode (LPM) ternyata telah mencapai perjalanan selama 40 tahun tepatnya sejak dimulai tahun 1979.

Untuk merayakannya sekaligus menyambut Jakarta Fashion Week 2020 yang akan dimulai tanggal 22 Oktober 2019, LPM bekerjasama dengan Senayan City menampilkan karya para alumni Lomba Perancang Mode dari tanggal 15 Oktober hingga 17 November untuk umum.

Beberapa nama alumni yang ikut memamerkan karya diantaranya adalah Samuel Watimena, Itang Yunasz, Carmanita, Denny Wirawan, Danny Satriadi, Billy Tjong, Tex Saverio, Hian Tjen, Jeffry Tan dan Lulu Lutfi Labibi.

BACA JUGA :

Rileksasi dengan Perawatan Totok Wajah di ItjeHer Salon

Melissa X Opening Ceremony Hadir di Indonesia

JakJazzin Aja Memberi Warna Baru untuk Pecinta Musik Jazz Ibukota

 

Karya para desainer mode yang tersebar lintas generasi ini ditata dengan apik di dalam ruang instalasi oleh seniman Clement Jonathan dari Gio Associate.

Di ruang pamer yang terletak di lantai 1 Senayan City, pengunjung dapat menikmati karya-karya busana desainer Indonesia ini. Acara ini tentu jadi kesempatan baik bagi penikmat mode baik dari generasi yang lebih lama hingga kini untuk menemukan lagi jejak perjalanan nama-nama besar, dan benang merahnya dengan tren di Indonesia.

Lomba Perancang Mode 2019 sendiri telah menemukan 10 finalis yang akan berlaga di panggung Jakarta Fashion Week 2020 pada Kamis 24 Oktober 2019 nanti. Dengan tema Chic Traveler, nama-nama baru di industri mode ini akan menorah sejarah baru tren mode di masa depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here