PeaceMinusOne Milik G Dragon di Sepatu Converse Klasik

0
273
Foto : Instagram/s.sam.group Itjeher.comFoto : Instagram/s.sam.group Itjeher.com
Foto : Instagram/s.sam.group Itjeher.com

Leader Bigbang G Dragon akan segera menyelesaikan wajib militernya di akhir bulan November nanti. Menanti kembalinya sang raja fashion ke industri hiburan, nampaknya penggemar bisa bersiap dengan karya kolaborasi label miliknya PeaceMinusOne dengan Converse.

Cuplikan kolaborasi PeaceMinusOne dengan Converse dibagikan oleh S.SamGroup di akun Instagram resminya. Dari foto yang diunggah, terlihat model sepatu Converse dari material kanvas yang klasik dengan siluet high top, dihiasi embroidery ikon grafis bunga aster dan cetakan PeaceMinusOne di permukaannya.

Sebelum kerjasamanya dengan Converse, G Dragon lewat PeaceMinusOne juga sudah pernah merilis kolaborasi dengan Nike dalam versi Air Force 1 ’07 Para?Noise.

BACA JUGA :

Diana Rikasari Berbicara Soal Autisme Lewat Karya

Birkenstock Luncurkan Produk Perawatan Kulit

Kain Tradisional dari Sulawesi Tengah terbuat dari Kayu

Kemunculan kembali sang raja K Pop memang sangat dinanti. Bahkan ketika sosoknya tak muncul di dunia hiburan sekalipun, karyanya tetap melanglangbuana. Salah satunya adalah dengan digelarnya pameran PeaceMinusOne di berbagai negara.

Walau tanggal rilisnya belum dipastikan, kolaborasi ini dikabarkan akan segera muncul di akhir tahun 2019, menyusul rilis kolaborasi PeaceMinusOne dengan Nike yang lebih dahulu keluar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here