IKYK dan CLEAR Menyegarkan Persepsi Hijab di JFW 2020

0
224
FOTO : IKYK X CLEAR ITJEHER.COM
FOTO : IKYK X CLEAR ITJEHER.COM

Persepsi kuno seputar pemakaian hijab mulai berganti dengan yang lebih modern. Kini semakin banyak perempuan yang mengenakan hijab dengan gaya dan lebih nyaman. Salah satu penggiring persepsi ini di Indonesia adalah label lokal IKYK dengan creative director Anandia Putri.

Dari awal didirikan IKYK, label ini sudah bercita-cita untuk membuat koleksi modest yang dapat membuat perempuan bisa berhijab dengan bangga. Hasilnya adalah rancangan yang modern, ekspresif, segar dan kuat.

Untuk membuat busana yang dapat diterima oleh banyak kalangan tentu ada tantangannya tersendiri. Tinggal di negara dengan iklim tropis, membuat desainer hijab harus lebih bekerja keras menciptakan rancangan yang tak hanya gaya tapi juga nyaman.

BACA JUGA :

Kulit Menjadi Halus dan Lembut dengan Eksfoliasi

Heera SKV, kembali menjadi Pembicara Internasional di Busan

Eksplorasi Kain dari Humbang Oleh Purana dan Windy Chandra

Tak hanya dari pemilihan bahan yang terasa lebih dingin, berbagai masalah kulit kepala yang muncul karena rambut yang ditutup ternyata juga menjadi fokus bagi shampoo anti ketombe no.1 I Indonesia, CLEAR.

FOTO : IKYK X CLEAR ITJEHER.COM
FOTO : IKYK X CLEAR ITJEHER.COM

CLEAR yang merilis varian terbaru khusus untuk perempuan hijab di Indonesia, kemudian mendukung IKYK untuk tampil di ajang mode Jakarta Fashion Week (JFW) 2020 lewat peragaan mode berjudul Hyjab on Fire. 

Kolaborasi IKYK dan CLEAR lalu mewujud menjadi kesatuan koleksi yang dinamis dan modern. Pemilihan kombinasi tak biasa, seperti warna emas dengan hijau tua dan merah, membawa kesan berani dalam representasi busana siap pakai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here