Detail Ramah Lingkungan Pada Koleksi Stella Mc Cartney

0
414
Foto : Stella Mc Cartney Itjeher.com
Foto : Stella Mc Cartney Itjeher.com

Desainer Stella Mc Cartney bekerja sama dengan penulis novel Jonathan Safran untuk menciptakan koleksi terbaru yang dibuat dengan kesadaran lingkungan. Kolaborasi ini dirilis untuk musim Resort 2020.

Hasilnya adalah busana rancangan Stella Mc Cartney yang dipermanis dengan ilustrasi matahari dan desain tulisan karya Jonathan Safran. diambil dari buku terbaru “We Are the Weather”.

Buku ini bercerita tentang banyak hal, dimulai dari filosofi tentang makanan, mode, hingga bagaimana keduanya dapat berpengaruh pada perubahan iklim dunia. Nyatanya, selain merupakan campur tangan pemerintah, adalah tanggung jawab masyarakat untuk memilih keputusan yang paling baik. Apa yang dimakan, dibeli hingga dibuang harus dipikirkan matang-matang efeknya.

BACA JUGA :

Kuku Cantik di Akhir Pekan dengan Nail Gel

Alis Rapi dan Cantik Dengan Perawatan Threading

Lebih Percaya diri dengan Melakukan Perawatan Area Miss V

Berbagai pilihan potong busana dibuat lengkap. Dari mulai sekedar t-shirt, sweater dan celana denim untuk tampilan kasual, hingga kemeja, setelan dan gaun untuk kesempatan yang lebih formal diselesaikan dalam gaya yang elegan.

Stella Mc Cartney sendiri adalah seorang vegan yang sangat peduli dengan lingkungan. Sudah sejak tahun 2010 desainer ini berhenti menggunakan PVC, dan di tahun 2012 coba mengembangkan pengganti plastic untuk pembuatan kacamata koleksinya.

Fokusnya berlanjut hingga kini, dan misinya dalam membuat koleksi yang berkelanjutan dianggap klop dengan tulisan Jonathan Safran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here