3 Jenis Pakaian Dalam Wajib Punya untuk Bermacam Siluet Busana

0
404
Foto : Pexels Itjeher.com
Foto : Pexels Itjeher.com

Pakaian dalam jadi busana paling intim yang dimiliki setiap orang. Karenanya seringkali yang dipilih adalah yang ternyaman dan paling sesuai dengan kepribadiannya masing-masing.

Preferensi pemakaian pakaian dalam mungkin berbeda-beda. Jika dibagi berdasar fungsi, setidaknya ada 9 hingga lebih jenis pakaian dalam untuk tiap siluet busana yang berbeda. Tapi setidaknya 3 jenis pakaian dalam ini bisa digunakan untuk banyak jenis siluet busana.
  1. Bra segitiga tanpa kawat
Foto : Pexels Itjeher.com
Foto : Pexels Itjeher.com

Bra jenis ini sangat nyaman dipakai saat traveling. Selain itu bentuk segitiga membuatnya cocok digunakan berbagai siluet kerah, bahkan yang potongannya rendah sekalipun. Baik yang terbuat dari material renda, satin, bahkan kaus sekalipun nyaman digunakan seharian. Bonusnya, bentuk bra seperti ini bahkan bisa untuk dijadikan bra menyusui.

BACA JUGA :

Masker Peel Off Lebih Baik Dihindari

Fashion Rhapsody Mengolah Limbah Pakaian jadi Produk Bermanfaat

Versi Baru Kat Saddle Bag dari Coach Lebih Trendi

  1. G String
Foto : Lasenza Itjeher.com
Foto : Lasenza Itjeher.com

Selain memberi perasaan seksi pada yang menggunakannya. Celana dalam berbentuk g string bisa dipakai untuk beragam model celana. Baik yang high waist hingga low rise, juga beragam material dari denim hingga satin, warna apapun tanpa takut bagian garis celana terlihat.

  1. Seamless
Foto : Uniqlo Itjeher.com
Foto : Uniqlo Itjeher.com

Pakaian dalam seamless paling cocok untuk dipakai di balik semua jenis dress. Terutama untuk yang siluetnya bodycon, material yang tipis membuat bentuknya tak mengganggu struktur pakaian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here