Aktris Cut Mini Merancang Busana Bernama Cuttri

0
481

Di sela-sela kesibukan syuting, aktris Cut Mini mencoba hal baru dengan merancang busana dan membuat label dengan nama ‘ Cutri ’. Berkolaborasi dengan desainer senior Tri Handoko, Cut Mini menampilkan karyanya di Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) Trend Show 2020, pada tanggal 6 November 2019 di Senayan City, Jakarta.

Menurutnya, semua karya busana Tri Handoko sangat simpel, tapi masih ada detail dan karakter yang kuat. Sehingga sangat cocok dengan gaya keseharian Cut Mini yang suka tampil kasual nan klasik. Begitu juga dengan pilihan warnanya yang netral, kalem dan bersahaja, sehingga membuatnya selalu tampil percaya diri.

BACA JUGA :

Ivan Gunawan Hadirkan Deretan Busana Glamor di IPMI Trend Show

3 Jenis Pakaian Dalam Wajib Punya untuk Bermacam Siluet Busana


Koleksi perdana mereka bertajuk ‘Self-Portrait’ yang bercerita tentang pencarian jati diri. “Saya merasa banyak orang yang kerap mencari kebahagiaan, kedamaian dan kenyamanan dari luar. Padahal semua itu ada di dalam. Kita harus berteman dengan segala kekurangan kita. Kalau sudah ikhlas, pasti semuanya terasa nyaman,” ungkap Tri Handoko.

Inspirasi tersebut lalu dituangkan ke dalam 15 tampilan busana bernuansa hitam-putih. Muncul blazer panjang yang tampak stylish dengan permainan layering berupa rok dan celana panjang. Selain itu, ada bawahan seperti celana yang dilapis rok bergaya celemek, celana palazzo, dan varian rok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here