Donasi Sandal Bekas Havaianas untuk Rayakan Hari Pahlawan

0
450
Foto : Havaianas Itjeher.com
Foto : Havaianas Itjeher.com

Popularitas Havaianas yang merupakan label sandal jepit asal Brazil sudah dikenal dalam kancah global. Di Indonesia sendiri, gerainya telah banyak tersebar di beberapa kota besar.

Sebagai label yang memiliki hubungan baik dengan konsumen dan komunitas sekitarnya, Havaianas aktif membuat ragam inovasi untuk kebaikan. Yang terbaru adalah kampanye “Donate Your Old Sandals”.

Kampanye ini dibuat bertepatan dengan diperingatinya Hari Pahlawan yang jatuh tanggal 10 November 2019 nanti. Periode kampanye berlaku sebulan dari tanggal 4 hingga 30 November 2019.

BACA JUGA :

Aktris Cut Mini Merancang Busana Bernama Cutri

Bersepeda Bisa Bikin Hidup Lebih Bahagia

5 Langkah Penting yang Dilakukan Menyambut Musim Hujan

Tak sendiri, Donate Your Old Sandals ini diciptakan bekerja sama dengan NGO yang sudah terpercaya dan memiliki nama, yaitu Aksi Cepat Tanggap (ACT). Lewat kampanye ini, pemakai Havaianas diajak untuk menyumbangkan sandal yang sudah tidak terpakai ke gerai di Jakarta, Surabaya, Bali untuk kemudian disalurkan ke masyarakat yang kurang mampu.

Setiap penukaran sandal, akan diberikan voucher sebesar lima puluh ribu rupiah yang dapat ditukarkan untuk pembelian sandal baru di gerai. Sandal lama yang ditukar dipastikan masih memiliki kondisi baik dan layak untuk digunakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here