Koleksi Tulola Jewelry Terbaru Berkolaborasi dengan Eva Celia

0
293

Tulola Jewelry yang diprakarsai oleh aktris Happy Salma, kembali melahirkan koleksi baru dengan tetap mempertahankan konsep kreatif yang sudah ada sejak zaman nenek moyang bangsa Indonesia. Kali ini, Happy akan berkolaborasi dengan penyanyi Eva Celia dan memamerkannya pada tanggal 23 dan 24 November 2019 di The Dharmawangsa, Jakarta.

Bertajuk “ Cerita dalam Nada “, memiliki interpretasi berdasarkan jejak dan langkah pribadi. Semua kisah proses hidup ada di dalam nada.  Jika berbicara mengenai konsep kreatif, Happy menjelaskan, Tulola tidak sekadar lahir dari energi manusia. Tulola lahir dari konsep-konsep kekayaan dan ideologis Indonesia yang tertuang dalam sebuah perhiasan.

Koleksi Tulola terbuat dari silver yang diyakini memiliki kualitas terbaik dengan plating emas. Dalam proses pembuatannya, Tulola selalu memiliki konsep di balik tiap desain, dikerjakan oleh 10 orang maestro dan 30 orang tukang yang telah dibekali dengan training khusus.

BACA JUGA :

78 Desainer Muslim Indonesia Unjuk Gigi di ISEF 2019

Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) yang Keenam Sukses Digelar

Menariknya lagi, Tulola pun memiliki laboratorium khusus yang ditujukan untuk gold plating, sehingga hal inilah yang membuat Tulola berbeda dengan brand aksesoris atau perhiasan Bali lainnya.

Berbekal pengalamannya berbisnis, Happy memaparkan bahwa untuk tetap konsisten, menjaga kualitas produk, serta adanya plagiarisme adalah hal yang paling menantang dalam menjalankan Tulola. “Kalau ada yang buat desain sama, meskipun mengesalkan tapi, ya, gapapa. Justru itu yang memacu kita untuk terus berkarya,” tutur Happy. Ia juga mengaku sangat mengagumi para tukang yang masih piawai mengerjakan berbagai teknik desain 100% hanya dengan tangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here