Trik Mencoba Tren Celana Jeans Wide Legs

0
247
Foto : Instagram/jeannedamas Itjeher.com
Foto : Instagram/jeannedamas Itjeher.com

Tren celana jeans selalu paling dicari mengingat benda mode ini jadi yang paling esensial dan wajib ada di dalam koleksi lemari setiap orang. Bisa digunakan berkali-kali tanpa dicuci dan cocok untuk dipadankan dengan hampir semua busana, membuat setiap perempuan terus mencari bentuk celana jeans yang bisa dijadikan investasi.

Setelah diramaikan dengan tren celana jeans bersiluet lurus beberapa waktu lalu, kini siluet yang paling dicari adalah bentuk wide legs yang kecil di bagian atas dan membesar hingga bagian pergelangan kaki. Dengan potongan pinggan high rise yang spesifik.

Siluet celana jeans wide legs mudah terkenal karena bentuknya yang hampir cocok untuk segala bentuk tubuh.

BACA JUGA :

6 Hal Penting agar Percaya Diri pada Saat Wawancara Kerja

Isu Sustainable & Ethical Fashion yang Diangkat di ISEF 2019

Potongan pinggang yang tinggi akan memberi definisi pinggang hingga menjadikan tubuh terlihat langsing, sementara bentuk melebar memberi keseimbangan pada panggul.

Walau demikian, masih banyak yang belum percaya diri menggunakan bentuk celana ini. Padahal, kuncinya adalah menemukan panjang yang tepat pada tiap ukuran tubuh.

Pemilik tubuh mungil mungkin khawatir akan terlihat tenggelam. Hal ini dapat disiasati dengan memilih celana yang tidak terlalu panjang. Selain potongan di atas mata kaki, lengkapi juga gaya dengan sepatu hak tinggi, dan bagian blus yang dimasukkan ke dalam celana.

Pemilik tubuh tinggi tentu bisa lebih bebas menikmati tren celana jeans yang satu ini. Tapi tahan diri untuk memilih material denim yang minimalis tanpa terlalu banyak embellishment untuk mencegahnya terlalu terlihat retro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here