Kolaborasi Terbaru Uniqlo dan Marimekko

0
275
Marimekko x Uniqlo. Itjeher.com
Marimekko x Uniqlo. Itjeher.com

Setelah sukses dengan kolaborasi pertama mereka di tahun 2018 lalu, Uniqlo dan Marimekko kembali bekerja sama untuk mengeluarkan koleksi terbatas edisi kedua. Koleksi musim dingin ini rencananya akan diluncurkan pada tanggal 29 November 2019 mendatang.

Berbeda dengan koleksi pertama yang berpotongan ceria dengan material ringan, koleksi khusus musim dingin ini akan memberikan kehangatan bagi para pemakainya.

BACA JUGA:

Bagi yang Melakukan Ekstensi Rambut Wajib Memiliki Produk Ini

Trik Mencoba Tren Celana Jeans Wide Legs

“Mengikuti kesuksesan koleksi musim semi dan musim panas di tahun 2018, kami sangat senang memperkenalkan koleksi terbatas edisini kedua kami yang dirancang bekerja sama dengan Marimekko,” jelas Yuki Katsuta, Head of Research & Development of Uniqlo.

Walau masih memiliki rancangan motif khas Marimekko yang dinamis, namun pemilihan warna dan material yang digunakan disesuaikan dengan musim dingin. Penggunaan bahan cashmere, Ultra Light Down, serta Heattech, memberikan kenyamanan para pemakainya. Pemilihan warnanya juga tidak berwarna-warni seperti koleksi sebelumnya. Mengikuti warna musim dingin, pilihan palet biru tua, hitam, ungu, merah maroon, membuat koleksi ini terlihat amat menarik.

Marimekko x Uniqlo. Itjeher.com
Marimekko x Uniqlo. Itjeher.com

Selain itu yang lebih menarik lagi, dalam kolaborasi ke dua ini, Marimekko dan Uniqlo juga akan mengeluarkan koleksi untuk anak-anak dan bayi. Akan ada gaun pendek dengan material tebal untuk anak perempuan, dan terusan menggemaskan untuk para bayi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here