Baju Olahraga ala Jepang Kreasi NooRE dan Jenahara

0
480
Genessence
Genessence

Bagi banyak perempuan berhijab yang gemar olahraga, label busana NooRE dari Indonesia sudah tidak asing lagi. Hingga atlet taekwondo, pencak silat, lari maraton serta panjat tebing yang mengenakan hijab, sering menggunakan label ini demi kenyamanannya aktifitasnya.

Untuk memanjakan para penggemarnya, NooRE berkolaborasi dengan desainer papan atas, Jenahara, yang memiliki misi dan kesetaraan citra. Bertajuk Genessence, 36 potong baju ditampilkan serentak pada tanggal 19 November 2019 kemarin di Lapangan Bulutangkis GBK Arena, Jakarta.

Genessence
Genessence

BACA JUGA :

Dari Cotton Ink Hingga SRW Luncurkan Koleksi Eksklusif Star Wars

Isu Sustainable & Ethical Fashion yang Diangkat di ISEF 2019

Genessence merupakan penggalan dua kata yang disatukan, antara ‘genesis’ untuk menggambarkan desain NooRE yang aktif serta ‘essence’ yang mewakili intisari dan esensi desain Jenahara. Nafas desain ala Jepang yang ringkas, modern dam serba longgar, menjadi inspirasi Jenahara untuk menggambarkan kebebasan dalam bergerak sekaligus tampil modis.

Genessence
Genessence

Bahan katun dan scuba, diterapkan menjadi jaket parka, jaket bomber kerah besar, atasan oversized, celana serba longgar hingga celana tumpuk, yang membuat perempuan berhijab tampil stylish baik sebelum, selama dan setelah berolahraga.

Menurut Jenahara Nasution, Creative Director of Jenaraha, “ kami ingin memudahkan para hijabers mendapatkan baju olahraga yang cocok dan trendi.”  Selain itu, bekerjasama dengan Tokopedia, koleksinya kali ini akan lebih mudah didapat dengan pembelian daring.

Genessence
Genessence

Foto: tim Muara Bagdja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here