Aksi Sosial Balenciaga Lewat Koleksi dengan World Food Programme

0
175
Foto : Balenciaga Itjeher.com
Foto : Balenciaga Itjeher.com

Tak hanya persoalan gaya semata, rumah mode Balenciaga juga punya visi terkait kegiatan sosial. Kepedulian tersebut dibuktikan dengan kerjasamanya dengan salah satu agen PBB yaitu World Food Programme yang memiliki agenda penyediaan bantuan makanan pada area bencana di seluruh dunia.

Kerjasama Balenciaga ini ditandai dengan dirilisnya hoodie, t shirt dan topi dengan grafis logo World Food Programme dalam rangka mendukung misi mengakhiri kelaparan di tahun 2030.

Ini merupakan kali kedua bagi Balenciaga untuk terlibat di dalam kolaborasi yang sama setelah koleksi sebelumnya di tahun lalu. Bedanya, porsi donasi di koleksi tahun ini naik sebanyak 10%, yaitu 20% dari harga per potong busana untuk disalurkan pada World Food Programme.

BACA JUGA :

Traveling Sendirian Bisa Buat Hidup Lebih Bahagia

Kamu Bisa Beli Tiket Head In The Clouds Hari Ini!

Komitmen Artisan Professionel Dalam Industri Kecantikan Indonesia

Ide mendonasikan benda mode dengan logo pihak yang berkolaborasi mungkin memang terlihat sederhana, namun cara ini sebenarnya jitu untuk meningkatkan kesadaran bagi kepedulian sosial terutama bagi pecinta mode.

Bagaimanapun Balenciaga merupakan label yang dapat perhatian tinggi. Mencetak logo World Food Programme di karya rumah mode ini artinya memberi kesempatan untuk logo tersebut terlihat dipakai oleh figur publik yang punya banyak penggemar dan pengikut di media sosial.

Koleksi Balenciaga dan World Food Programme ini sudah bisa didapatkan mulai awal bulan Desember lewat situs daring maupun gerainya yang tersebar di seluruh dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here