LABELTIGA Kembali Hadir dengan Kreasi Eksperimental

0
246

Setelah absen selama 4 tahun, LABELTIGA yang dirancang oleh tiga kakak beradik yang berdiri sebagai tim kreatif, Elvara Jandini Subyakto, Elvira Nanlohy dan Ervina Miriam, kembali meluncurkan koleksinya pada bulan November kemarin dengan tema Resort Collection 2019.

Dengan memiliki jejak rekam di industri mode dan gaya hidup, ketiganya sepakat untuk membuat koleksi busana khusus perempuan yang mengusung garis desain unik dengan penggunaan material serta aplikasi yang dikerjakan secara manual hand made.

Labeltiga
Labeltiga

BACA JUGA :

Aksi Sosial Balenciaga Lewat Koleksi dengan World Food Programme

Kolaborasi Rama Dauhan dan COTTONINK Studio Telah Rilis

Labeltiga
Labeltiga

Mereka mengajak para pengrajin yang bekerja sepenuh hati dan segenap jiwa untuk membuat kreasi eksperimental yang mengakar pada teknik jumputan khas Indonesia. Dengan proses ikat dan celup (jumput) serta jahit celup, maka menghasilkan koleksinya yang berbasis tie-dye.

Dengan warna-warna vibrant yang menarik perhatian, diaplikasikan pada busana bersiluet longgar, easy wear , one size-fits all , bergaya resor dengan sentuhan yang unik dan edgy. Dari kebaya longgar berpotongan asimetris, blus panjang dengan lengan 7 per 8 yang terinspirasi dari kebaya panjang Mandailing , outer top lengan gembung , outer berbahu kerut dengan padding pada bahu yang selaras dengan trend 2020/2021.

Labeltiga
Labeltiga

Dengan konsep AM to PM , kamu bisa bebas memadukannya dengan kain , celana panjang , rok , untuk dapat dipakai ke acara yang resmi , atau bisa dipadukan dengan leggings , celana pendek atau skort untuk kesempatan yang lebih santai.

Untuk mendapatkan koleksi terbarunya ini, dapat melaluu instagram @labeltiga.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here