Label SI.SE.SA dengan Koleksi Terbarunya untuk Liburan

0
542
SI.SE.SA
SI.SE.SA

Sejak awal membuat busana muslim, label Si.Se.Sa telah berupaya memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia yang ingin tampil gaya dan trendi dengan berhijab. Khususnya yang mengenakan hijab syar’i, Si.Se.Sa membuat busana yang nyaman dan dinamis untuk dikenakan segala aktifitas.

Dan pada tanggal 3 Desember 2019 kemarin, koleksi terbarunya hadir dengan tema Cruise Collection di Hotel Intercontinental, Jakarta. Cruise yang diambil dari bahasa Prancis, Croisiere atau koleksi Resor merupakan jajaran busana siap pakai yang biasanya dikenakan saat bepergian menyambut liburan atau saat melakukan perjalanan.

SI.SE.SA
SI.SE.SA

BACA JUGA :

H&M Menyediakan Pelayanan Sewa Baju

Sejauh Mata Memandang Peduli dengan Anak dan Alam Indonesia

64 set busana yang ditampilkan bertajuk The Great Escape, terbagi dalam 8 babak yang sesuai dengan destinasi liburan. Menurut Creative Director, Sansa Enandera, “ kreativitas kami olah untuk memenuhi kebutuhan berpakaian saat menghabiskan waktu liburan. Dengan siluet dan bahan yang baru, disesuaikan dengan destinasi liburan, seperti ke gunung, laut, kota besar dan pedesaan.”

SI.SE.SA
SI.SE.SA

Tak heran jika jenis bahan yang digunakan begitu luas, mulai dari sifon, suede, denim, scuba hingga knitwear dengan ketebalan dan tekstur yang kaya. Ditambah rentang palet warna yang sangat beragam, menambah keindahan koleksi terbarunya ini.

Yang juga istimewa, Si.Se.Sa juga menambahkan detail Kristal Swarovski, bordir, renda dan eyelet yang ringan dan effortless. Tiga kakak beradik yang andil dalam setiap rancangannya, Senaz, Sansa dan Siriz, kali ini juga menambahkan koleksi Khimar (kerudung panjang) yang biasanya menutupi bagian depan dan belakang tubuh, kini tampil dalam ukuran pendek untuk dipadankan dengan abaya atau luaran yang longgar dan panjang.

SI.SE.SA
SI.SE.SA

Foto: TIM MUARA BAGDJA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here