Dior Rilis Sepatu Air Jordan Versi Glamour

0
474
Air Dior. Itjeher.com
Air Dior. Itjeher.com

Sebagai salah satu perayaan hadirnya peragaan koleksi meswear Dior di Amerika, Dior bekerja sama dengan Jordan Brand dengan merilis koleksi Air Dior. Ini merupakan sepatu sneakers Air Jordan I High OG Dior berkolaborasi dengan Dior.

Pengumuman ini ditulis oleh Kim Jones selaku Creative Director Dior Men di Instagram beberapa waktu lalu. “Merayakan peragaan pertama kami di AS, saya dengan bangga mengumumkan #airdior AJ1,” tulisnya.

BACA JUGA:

Pilihan Makanan yang Tinggi Vitamin D

Pengunci Bola yang Meramaikan Ornamen Interior Alice

Label SI.SE.SA dengan Koleksi Terbarunya untuk Liburan

Menurut unggahan yang ditulisnya, sneakers ini melalui proses kreatif yang berlangsung selama satu tahu dan dibuat di Italia dengan kulit Italia dan sentuhan lukisan tangan di bagian ujung. Selain itu terdapat logo swoosh yang dihiasi motif laskik Dior Oblique dan sol transparan bergambar Air Dior Wings dan logo Dior.

Sneakers ini diluncurkan di peragaan busana Dior Men Pre-Fall 2020 yang dikenakan oleh para model. Sepatu Air Jordan I High OG Dior ini akan tersedia di butik terpilih Dior mulai bulan April tahun depan. Rumornya, sepasang sepatu ini dijual dengan harga mulai dari Rp28 Juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here