Inspirasi Alam di Koleksi Roemah Kebaya Vielga by Vielga Wenninda

0
276
Foto : Instagram/Henitania Itjeher.com
Foto : Instagram/Henitania Itjeher.com

Roemah Kebaya Vielga by Vielga Wenninda sudah lama dikenal sebagai label mode yang konsisten merancang ragam kebaya cantik yang bisa dikenakan untuk ragam kesempatan.

Ingin terus bereksplorasi pada koleksinya, pada tanggal 6 Desember 2019 lalu, Roemah Kebaya Vielga by Vielga Wenninda menggelar peragaan busana yang diber judul Sound of Nature in Harmony di Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan.

Seperti judulnya, koleksi ini terinspirasi dari keindahan alam seperti bunga, hingga lautan dan bebatuan yang kekayaannya tersimpan di bumi Indonesia. Inspirasi ini diwujudkan dalam embellishment berupa mutiara laut dan bebatuan seperti tembaga, emas, dan kuningan yang ditebar di sekitar kebaya.

BACA JUGA :

Koleksi Perdana Details by Itjeher untuk Perempuan Indonesia

Women Empowering Dalam Mahkota Miss Universe 2019

Sang desainer Vielga juga bereksperimen dengan berbagai material yang dikombinasikan dari mulai lurik, brokat di atas sutera untuk menjadi kebaya encim dengan sentuhan budaya Betawi.

Siluetnya kebanyakan dibuat longgar dan panjang. Materialnya yang ringan membuat busana terlihat melambai cantik saat dipakai berjalan. Untuk melengkapi padu padan kebaya koleksinya, Vielga juga menggandeng Miss Mysa Accessoris by Emylia Maisa.

Seperti ciri khas Roemah Kebaya Vielga by Vielga Wenninda yang selalu mengakomodir berbagai keperluan gaya kebaya. Koleksi kali ini pun tak hanya dibuat untuk kesempatan formal dalam material sutera saja namun untuk gaya klasik dalam material lurik dan bordiran manual bahkan bisa bebas dipadukan dengan jeans untuk menciptakan kesan yang lebih kasual.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here