Nike Akhirnya Rilis Baju Renang Hijab Terbaru

0
224
Foto : Instagram/nikewoman Itjeher.com
Foto : Instagram/nikewoman Itjeher.com

Label olahraga Nike sepertinya terus memberi perhatian pada pengguna hijab. Setelah merilis hijab olahraga dalam lini Pro Hijab mulai tahun 2017, kali ini Nike memperkenalkan koleksi baju renang hijab terbarunya.

Baju renang hijab dari Nike ini dipastikan menutup seluruh tubuh dengan siluet yang sedikit longgar, namun akan tetap terasa bebas untuk digunakan berenang serta membuat penggunanya tetap gesit.

Siluet yang nyaman ini dimungkinkan karena pemilihan material yang ringan dan teknologi cepat kering sehingga baju renang tidak mencetak bentuk tubuh ketika dipakai di luar air.

BACA JUGA :

Air Garam yang Bisa Redakan Sariawan

Vokalis Roxette, Marie Fredriksson Dikabarkan Meninggal Dunia

8 Manfaat Nasi Cokelat untuk Kesehatan 

Setiap set baju renang dilengkapi dengan 4 potong pakaian yaitu the Victory Swim Full Coverage Swimsuit, hijab renang, atasan tunik dan legging renang. Baju renang hijab ini telah dilengkapo dengan sport bra didalamnya sehingga lebih praktis untuk digunakan, legging dirancang berstruktur agar tidak berat dan hijabnya juga telah dilengkapi hair mesh agar tak khawatir rambut berantakan saat dipakai.

Sementara ada 3 pilihan warna yang dipublikasikan, yaitu hitam, navy dan burgundy. Koleksi baju renang hijab dari Nike ini memiliki perlindungan sinar matahari UPF 40+ dan sudah bisa didapatkan sejak 1 Februari 2020 nanti lewat situs resmi Nike.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here