Nike Air Rift yang Popular jadi Air Aqua Rift

0
398
Foto : Fruition Itjeher.com
Foto : Fruition Itjeher.com

Air Rift yang merupakan Alas kaki bunglon antara sneakers dan sandal ciptaan Nike memiliki jumlah peminat yang cukup tinggi. Popularitasnya membuat label sepatu olahraga ini membuat versi terbarunya yang bernama Air Aqua Rift.

Nike Air Aqua Rift tentunya didesain dengan dasar siluet yang sama, namun diberi tambahan detail di beberapa bagian sehingga membuatnya terlihat lebih menarik dan gaya.

Seri ini rilis dalam pilihan multiwarna dan kombinasi warna putih serta sedikit sentuhan hitam yang diberi nama Summit White, bagian sol dibuat sedikit lebih tebal dan kuat. Menjadikannya lebih gaya juga.

BACA JUGA :

Film ‘Anak Garuda’ yang Inspiratif di Tahun 2020

Versi Premium Restoran Jepang Kabuto Black Hadir di Pacific Place

Tahun yang Baru dengan Rambut yang Baru

Foto : Nike Itjeher.com
Foto : Nike Itjeher.com

Bagian ujung sneakers tentu saja masih terbelah dua di antara jempol dan jari kaki lain layaknya alas kaki ninja seperti ciri khasnya. Yang membuatnya terlihat lebih futuristik adalah pinggiran warna hitam yang dijahit pipa serta pola keseluruhan yang potongannya menyerupai kumpulan dari bagian-bagian geometris.

Karena digabungkan dari beberapa bagian yang tak sama panjang, menjadikan sneakers ini memiliki banyak lubang yang memungkinkan udara lebih banyak masuk. Sehingga tentu saja lebih nyaman dikenakan walau tanpa kaus kaki.

Nike Air Aqua Rift warna putih sudah dijual sejak 19 Desember 2019 seharga 150 dolar atau sekitar 1,8 juta rupiah, harga yang sebanding dengan pendahulunya Nike Air Rift.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here