Tren Gaun Motif dari Karpet Merah Golden Globe 2020

0
264
Foto : Instagram/etro Itjeher.com
Foto : Instagram/etro Itjeher.com

Karpet merah Golden Globe 2020 menyajikan tren mode selebriti yang cukup mencolok, yaitu beragam gaun motif dengan berbagai jenis siluet.

Gaun motif memang penarik perhatian sempurna yang unik, bahkan jika diaplikasikan pada gaun dengan desain sederhana sekalipun.

Seperti kompak memilih material dengan corak yang seru, karpet merah GoldenGlobe 2020 jadi ajang terawangan mode di awal tahun. Ini dia beberapa selebriti Hollywood yang tampil menawan!

  1. Zoe Kravitz

Siapa sangka jika gaun polkadot yang dikenakan oleh Zoe Kravitz ini merupakan koleksi YSL. Walau didominasi warna monoton hitam dan putih, motif dengan lingkaran polkadot yang berbeda di bagian blus dan rok menjadikannya terlihat retro tapi tetap klasik.

BACA JUGA :

Memanjakan Diri dengan Paket “One Fine Day” dari ItjeHer Salon

Film Parasite Berhasil Menangkan Piala Golden Globe 2020

Duka Mendalam Kepergian Ria Irawan

  1. Taylor Swift

Taylor Swift yang memiliki warna kulit putih pucat memang terlihat selalu bersinar dengan gaun berwarna cerah. Kali ini ia memilih motif floral yang sedikit abstrak sari Etro. Terlihat sedikit psychedelic tapi tetap vintage seperti ciri khasnya.

  1. Kaitlyn Dever

Motif floral koleksi Valentino yang dipakai Kaitlyn Dever ini benar-benar mencuri perhatian karena coraknya padat dan siluetnya yang sangat bervolume. Ia mengimbangi busana penuh kejutan ini dengan riasan yang sangat minimalis.

  1. Joey King

Gaun dengan ilusi optik pastinya akan mengalihkan semua lensa kamera di Golden Globe 2020. Grafis di gaun yang seakan dijahit dengan teknologi memberi kesan modern yang sangat kuat sekaligus futuristis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here