Koleksi Balenciaga untuk Kebakaran Hutan Australia

0
242
Foto : Balenciaga Itjeher.com
Foto : Balenciaga Itjeher.com

Kebakaran Hutan Australia menjadi berita duka bagi seluruh dunia. Selain rumah penduduk, ribuan hektar habitat asli di kota Victoria habis terbakar, dan binatang yang ada di dalamnya kehilangan tempat tinggal.

Banyak yang dilakukan setelahnya oleh pemerintah, individu, dan organisasi Australia maupun berbagai negara, sebagai usaha pemulihan kebakaran hutan Australia yang terjadi.

Salah satunya adalah Yayasan Donasi Kering yang bekerjasama dengan label mode Balenciaga untuk mendesain hoodie yang dijual sebagai aksi sosial.

BACA JUGA :

Head in the Clouds Indonesia Turut Hadirkan Day6 dan Chung Ha

Tas Balenciaga Bagi Para Penggemar Hello Kitty

Pilihan Lip Oil untuk Produk Bibir yang Melembapkan dan Memberi Warna 

Hasil penjualan kolaborasi antara Kering dan Balenciaga ini akan disumbangkan 100 persen kepada organisasi lokal di Australia yang telah dipilih dan dipercaya dapat bertanggung jawab dan fokus menanggapi masalah keberlanjutan lingkungan hidup.

Selain hoodie ada juga pilihan t-shirt. Keduanya tersedia dalam warna putih dengan ilustrasi koala. Hewan ini memang diketahui tak hanya sebagai ikon, tapi juga populasi yang paling terancam keadaannya karena kebakaran hutan Australia yang terjadi.

Koleksi ini sudah dijual mulai 13 Januari dan bisa didapatkan di situs resmi Balenciaga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here