Foto : Max Marra Itjeher.com
Foto : Max Marra Itjeher.com

Terawangan Desainer Max Mara untuk Karakter Baru James Bond

James Bond telah memiliki 24 daftar film legendaris yang selalu diminati sejak beberapa dekade ke belakang. Karenanya begitu film yang ke 25 akan tayang, tentu saja antusiasmenya semakin tinggi. Apalagi ini akan jadi kali terakhir bagi Daniel Craig berperan sebagai tokoh utama.

Seperti biasanya, sambil menunggu filmnya tayang, sejumlah label fashion telah mempersiapkan banyak sambutan. Salah satunya adalah label asal Italia Max Mara yang mengeluarkan koleksi spesial yang terinspirasi dari James Bond.

Uniknya, koleksi spesial ini terinspirasi dari salah satu penulis film Bond yang kali ini berjudul No Time to Die, yaitu Phoebe Waller-Bridge.

BACA JUGA :

Merayakan Tahun Baru Tikus Bersama Adidas dan Mickey Mouse

Taburan Gaun Warna Lembut di Critics’ Choice Awards 2020

Warna Rambut serba Blonde di Tahun 2020

Phoebe Waller-Bridge memang sosok yang sangat inspirasional. Ia tercatat sebagai perempuan kedua yang diberi kredit untuk penulisan film yang telah berjalan selama 57 tahun ini.

Ini juga akan menjadi film James Bond pertama yang tayang di era kampanye #MeToo dan Time’s Up pada industri film internasional, yang mengangkat peran perempuan. Membuat peran Phoebe Waller-Bridge untuk memperkaya alur cerita jadi sesuatu yang penting.

Sehingga walau film James Bond di tahun 2020 belum tayang, desainer Max Mara, yaitu Ian Griffiths sudah membuat desain berdasarkan apa yang menurutnya akan dilakukan oleh Phoebe Waller-Bridge pada karakter di No Time to Die.

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.

More Stories
Mengatasi Bau Badan dengan Ramuan Tradisional