Foto : Skechers Itjeher.com
Foto : Skechers Itjeher.com

Warna Prajurit Bulan di Koleksi Skechers dan Sailor Moon

Siapa yang tahan dengan godaan kolaborasi terbaru Skechers dan Sailor Moon? Karakter buatan Toei Animation yang berasal dari Jepang ini memang memiliki pasukan penggemar lintas generasi yang tak terhitung jumlahnya. Tak heran jika label sepatu olahraga asal Amerika tersebut antusias membuat proyek kerjasama bersama.

Kolaborasi Skechers dan Sailor Moon akan rilis dalam versi D’Lites Airy 2.0 yang dirancang ulang dengan tema inspirasi para prajurit penjaga istana bulan.

Ada 5 sepatu yang tersedia, semuanya disesuaikan dengan warna dominan dari setiap karakter sailor. 

BACA JUGA :

Tips Pakai Masker Agar Tehindari Virus Corona di Indonesia

Disney Akan Garap Live-Action Bambi

7 Sosok Pecinta Lingkungan dari Indonesia hadir di Film ‘ Semesta ‘

Sepatu bertema Sailor Moon merupakan kombinasi pink gelap dan biru, Sailor Venus dengan warna navy dan kuning, Sailor Mercury dengan warna gradasi biru muda dan biru, Sailor Mars dengan warna ungu an merah, serta Sailor Jupiter dengan warna pink dan hijau.

Sepatu dilengkapi dengan aksesori tali dengan material renda satin yang menyerupai pita di seragam para sailor. Ditambah dengan sentuhan simbol planet masing-masing di bagian lidah depan sepatu.

Kolaborasi Skechers dan Sailor Moon ini sudah bisa didapatkan di berbagai gerai Skechers di Singapura seperti ION Orchard, Plaza Singapura, NEX, Jewel Changi Airport, Jurong Poin dan Bugis Junction. Sementara untuk sampai ke Indonesia, belum ada kabar lebih lanjut.

More Stories
Foto : Instagram/benefitcosmetics itjeher.com
Selamat Jalan Jean Ann Ford Pendiri Benefit