Foto : 2Madison Avenue Itjeher.com
Foto : 2Madison Avenue Itjeher.com

2Madison Avenue Tampil Lagi di New York Fashion Week

Salah satu gelaran mode terbesar dunia New York Fashion Week untuk musim Fall Winter 2021 akan segera digelar mulai tanggal 6 hingga 13 Februari 2020. Yang membanggakan, perwakilan Indonesia yaitu 2Madison Avenue akan hadir memamerkan karyanya pada 10 Februari 2020, pukul 2 siang waktu setempat.

Ternyata ini bukan pertama kalinya 2Madison Avenue tampil di New York Fashion Week. Pada musim Spring Summer 2020 lalu, label dengan desainer Maggie Hutauruk Eddy ini sudah sempat memamerkan koleksinya dengan sukses.

Masih dengan ciri khas yang kaya motif dan berani tabrak warna, koleksi kali ini juga menampilkan warna-warna dan motif eksploratif.

BACA JUGA :

Cara Mencuci Sweater Sendiri Tanpa Dry Clean

Atasi Segera Sudut Bibir Kering yang Terasa Perih

3 Gaya Busana di Rangkaian Pernikahan Isyana Sarasvati 

Bahkan wajah aktivis lingkungan yang tengah mendunia Greta Thunberg, Presiden kontroversial Donald Trump, hingga mantan menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti akan jadi penghias di atas material beberapa busananya.

Dengan koleksi bertajuk Liga (league), aka nada enam belas set busana siap pakai yang ditampilkan. Setelah peragaan di panggung bahkan disiapkan enam set busana tambahan untuk dipresentasikan ke hadapan buyers. 

Tak tampil sendiri, 2Madison Avenue akan berbagi panggung dengan tujuh desainer Asia lainnya di New York Fashion Week 2021 ini. Rangkaian koleksi yang memiliki pesan kepedulian terhadap lingkungan hidup ini diharapkan bisa jadi presentasi gaya yang cantik, namun tetap vokal pada isu terkini.

More Stories
Pangeran Harry dan Meghan Markle Tidak Hadiri Pernikahan Putri Eugenie