Sneakers Valentine Nike untuk yang Patah Hati

0
415
Foto : Nike Itjeher.com
Foto : Nike Itjeher.com

Hari valentine segera tiba, sejumlah label mode telah bersiap merilis produk dengan tema seputar kasih sayang yang menghangatkan hati. Sneakers valentine Nike juga jadi salah satu yang meramaikan pasar, tapi tidak dibuat dengan tema penuh cinta.

Berbalik dengan citra valentine yang serba romantis, sneakers valentine Nike terbaru malah didesain khusus untuk yang patah hati.

Valentine memang bukan melulu untuk yang sudah berpasangan, yang masih sendiri juga berhak ikut dalam semaraknya.

BACA JUGA :

Mengenal Bahan Tencel yang Lembut dan Berkelanjutan

Coba Coca Cola Stroberi di Jepang

Pemeran Utama Drama School of 2020 yang Mengundang Sorotan

Gagasan ini dituangkan Nike dalam desain sneakers yang menggunakan siluet Air Force 1 Sage Low. Dengan dominasi material kulit berwarna hitam, kejutan merah berupa sentuhan logo Nike membuatnya terlihat elegan.

Lucunya, di logo swoosh tersebut, dibuat retakan kecil yang menjadi simbol patah hati. Untuk mengimbanginya, dipilih sol putih yang cukup tebal, membuatnya terlihat lebih modern.

Disaat pasangan lain sibuk memakai sepatu dengan model serasi, tak ada salahnya kamu yang jomblo dengan bangga memakai sneakers valentine Nike dalam versi patah hati ini. Sepatunya sendiri sudah bisa dibeli lewat situsnys seharga 110 dolar atau sekitar 1,5 juta rupiah.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here