Menyambut Kolaborasi Seni dan Alam di Koleksi Terbaru PURANA

0
381
PURANA Spring/ Summer 2020. Itjeher.com
PURANA Spring/ Summer 2020. Itjeher.com

Tahun 2020 akan dibuka dengan salah satu kolaborasi mode yang pantas dinanti. Karya tersebut merupakan koleksi Spring/Summer 2020 dari PURANA yang merupakan hasil kerjasama dengan duo seniman Tempa.

Acara ini akan diadakan pada tanggal 10 Februari 2020 di Shangri-La Hotel, Jakarta. Dalam kesempatan ini PURANA akan menggandeng label perhiasan Amero, yang merupakan salah satu label jewelry asal Bali.

BACA JUGA:

Selena Gomez Tuangkan Ide Personal untuk Makeup Ciptaannya

Zara Adhisty Tahun Ini Jadi Tokoh Utama Virgo and The Sparklings

Sneakers Valentine Nike untuk yang Patah Hati

Kolaborasi dari beragam bidang seni ini nantinya akan ditumpahkan ke dalam 30 look yang secara garis besar terinspirasi dari alam. Duo seniman Tempa akan menampilkan karya ilustrasi mereka ke atas motif batik yang terinspirasi dari flora dan fauna di Indonesia. Sedangkan pemilihan material yang digunakan oleh PURANA merupakan material ramah lingkungan yang berbasis serat cupro.

Terkenal dengan kreasi busana multi-styling, highlight dalam koleksi yang akan ditampilkan pada hari Senin nanti adalah koleksi lounge set. Ini merupakan koleksi setelan kemeja dan celana panjang nyaman yang bisa digunakan untuk beragam kesempatan dan bisa dipadu-padankan dengan beragam cara. Koleksi ini juga terasa istimewa dengan motif yang khusus dibuat oleh duo seniman Tempa.

Pada karya ini, Tempa ingin membagi kisah tentang sebuah keseimbangan, antara makhluk hidup dan semesta. Motif siang (berlatar putih) berkisah tentang setiap terbit matahari, suara seduhan air yang dituangkan ke gelas, kicauan dan tarian burung di udara. Juga motif malam (dengan dasar hitam) menyampaikan sebuah keseimbangan untuk mengistirahatkan pikiran.

Gelaran koleksi Spring/Summer 2020 PURANA seluruhnya akan dilengkapi perhiasan dari AMERO Jewellery, yang memiliki inovasi dalam hal durability dan kenyamanan. AMERO mempersembahkan produk andalannya yaitu “Fillo”, yang mana perhiasan-perhiasan yang elegan dan indah ini memiliki mekanisme yang sangat nyaman, fleksibel, dan kuat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here