Tim Amerika Pakai Seragam Daur Ulang di Olimpiade Musim Panas Tokyo 2020

0
78
Foto : Nike Itjeher.com
Foto : Nike Itjeher.com

Daur ulang sebagai bagian dari kesadaran lingkungan akan menjadi tema besar Olimpiade Musim Panas Tokyo 2020. Pihak Jepang sebagai penyelenggara telah melakukan beragam hal inovatif seperti menyediakan tempat tidur atlet dari kardus, hingga medali yang terbuat dari bagian eletronik bekas.

Merespon hal ini, tim Amerika juga tidak mau kalah. Mereka akan hadir dengan mengenakan seragam yang terbuat dari 100% bahan daur ulang, dan sneakers yang terbuat daeri 75% bahan daur ulang.

Seragam dan sneakers ini akan disponsori oleh label Nike, dan dibuat atas arahan inovasi berkelanjutan.

BACA JUGA :

Art Moments Jakarta Akan Kembali Digelar

Pilihan Setting Powder Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Pesona Pria Kedua di To All the Boys 2 : P.S I Still Love You 

Seragam yang berupa tracksuits ini berada di dalam koleksi yang diberi nama Medal Stand. Dengan fitur minimalis dan dominasi warna putih, hanya akan ada dua logo kecil yang terdiri dari logo tim Amerika dan logo Nike di bagian depannya. Sementara di bagian belakang dihiasi dengan logo besar dari tim Amerika.

Jaketnya dirancang dengan siluet kimono, dan tambahan teknologi lubang airflow yang membuatnya tetap nyaman dikenakan. Sementara sneakers yang dibuat penuh warna ternyata menyimpan arti lebih. Paduan tekstur sulaman uniknya merupakan hasil inspirasi dari area pembuangan sampah.

Koleksi khusus Olimpiade Musim Panas Tokyo 2020 ini seluruhnya didaur ulang dari campuran bahan karet, nylon dan polyester.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here