Serasi dan Ramping Berkat Setelan Garis

0
797
Gaya berbusana setelan tak hanya diterapkan untuk blazer dan celana bahan rapi dengan material wool saja. Kini menggunakan busana atas dan bawah dengan motif sama menjadi tren. Bukan hanya terlihat chic, kombinasi ini membuat berpakaian jadi sangat mudah. Seperti memakai gaun yang tak perlu memikirkan padanan atasan atau bawahannya lagi. Yang perlu kamu lakukan hanya mengenakan atasan dan bawahan yang sudah terdiri dari satu set, menambahkan aksesoris cantik, lalu kamu siap menghadiri berbagai kegiatan di segala kesempatan. Semuanya bisa dilakukan tanpa banyak usaha, dan kamu bisa gaya seketika.

Setelan serasi kali ini motifnya sangat terdefinisi, yaitu garis-garis vertikal. Dengan menggunakan setelan motif ini, kamu yang bertubuh kecil praktis akan terlihat lebih jenjang. Garis vertikal memberikan ilusi optikal, mengarahkan mata untuk melihat bidang yang lebih kecil karena terpotong-potong, sehingga kamu juga jadi lebih ramping. Selain itu, motif garis sama netralnya dengan busana tanpa motif. Motif ini tak terlalu mencolok, namun di sisi lain juga bisa memberikan sentuhan playful yang tidak membosankan. Coba saja tiga pilihan dari label lokal ini!

  1. Cotton Ink

Label yang biasa mengeluarkan koleksi busana siap pakai ini, mengeluarkan setelan serasi yang santai. Model kemeja berlengan pendek bersiluet longgar, diseimbangkan dengan bentuk potongan kerah klasik, membuatnya lebih terlihat rapi. Busana atasan ini dipadankan dengan celana pipa yang sama kasualnya dengan detail yang bisa di gulung di bagian pergelangan kaki. Setelan ini bisa kamu pakai untuk kesempatan liburan santai!

Foto : instagram/cottonink
  1. Shop at Velvet

Model luaran wrap yang klasik jadi terlihat lebih modern karena tambahan buckle logam yang mengikatnya. Kamu juga bisa lebih berkreasi dengan setelan ini. Caranya cukup ganti-ganti variasi blus dalamannya. Pakai kamisol satin dan sepatu kitten untuk gaya lebih feminin, atau gunakan kemeja bercorak ramai dan sepatu kets untuk gaya quirky. Tak perlu takut bereksperimen, karena motif garis yang tipis dan warna putih gading yang netral menjadikannya cocok dipadankan dengan apa saja.

Foto : Instagram/shopatvelvet
  1. Nikicio

Setelan garis yang satu ini lebih istimewa karena berbahan lurik. Lurik memang motif garis tradisional yang pembuatannya dilakukan dengan cara ditenun. Dengan model sederhana berbentuk seperti t-shirt, tentunya blus ini akan lebih mudah dikenakan setiap hari. Apalagi dikombinasikan dengan celana berpotongan lebar yang nyaman. Di bagian depan celananya juga ada detail lipatan, sehingga sedikit terlihat berbentuk kulot.

Foto : www.nikicio.com
Foto Cover : www.nikicio.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here