Belanja Scarf Satin di Instagram

0
642

Scarf satin adalah aksesoris yang sudah dianggap modern sejak dahulu. Kamu mungkin ingat di tahun 60an Jackie O pernah sangat terkenal dengan gaya scarf satin segiempat yang dilipat menjadi segitiga lalu dijadikan tutup kepala, kemudian dipadankan dengan kacamata besar yang memberi kesan mewah. Hasilnya adalah tampilan yang sangat feminin sekaligus kuat. Selain itu, ada juga wanita Perancis yang selalu menjadikan scarf satin andalan gaya. Hanya dengan disampirkan di atas pundak, maka et voila… t-shirt putih biasa jadi lebih istimewa.

Tren scarf satin telah bertahan dari masa ke masa. Sekarang pun, di Indonesia muncul lagi tren scarf satin yang dirancang dengan grafis yang lebih unik dan artsy.

Berikut adalah pilihan scarf satin buatan lokal yang berbeda, dan bisa kamu beli melalui akun instagram!

  1. Smitten by Pattern
Foto : Instagram/smittenbypattern

Menampilkan pola abstrak penuh warna tidak membuat scarf dari smitten by pattern ini sulit untuk dipadankan. Pilih dress yang serasi dengan salah satu warna di dalam scarf ini, lalu jangan lupa tambahkan lipstik merah agar wajahmu tak tenggelam ramainya motif.

  1. Berbagi Pagi
Foto : Instagram/berbagi_pagi

Scarf milik berbagi pagi tersedia dalam beberapa ukuran mulai dari 100x100cm dan 50x50cm. Kamu tinggal menyesuaikan besar scarf dengan kebutuhan. Yang lebih besar bisa dipakai sebagai hijab, dan yang lebih kecil bisa dipakai sebagai bandana di rambut. Cantik!

  1. Pootik Pootik
Foto : Instagram/pootikpootik

Yang suka dengan lukisan cat air dengan karakter kartun yang lucu, scarf ini pasti ingin kamu miliki. Dengan ilustrasi seorang gadis sedang meniup kue ulang tahun lengkap dengan lilin, ditemani dengan kucing hitam yang ikut merayakan, membuat scarf ini sempurna dijadikan kado ulang tahun.

  1. Impromptu id
Foto : Instagram/impromptu.id

Kamu pecinta hewan peliharaan berkaki empat? Scarf dari impromptu id ini akan menggambarkan kesukaanmu, tanpa harus repot menceritakannya pada teman yang baru saja berkenalan. Warna tepian hitam yang kontras diantara warna pastel yang mendominasi, membuat scarf ini terlihat chic.

  1. Coucou co.
Foto : Instagram/coucouco.id

Ilustrasi scarf yang satu ini pasti langsung dilirik oleh kamu yang menyukai benda-benda angkasa. Dengan warna biru navy yang gelap, dan berbagai benda langit yang digambar di dalamnya, scarf ini terlihat berbeda dari yang lainnya.

  1. Fika Julia
Foto : Instagram/fika_julia

Scarf segiempat yang dirancang Fika Julia ini terbagi atas beberapa panel warna yang berbeda-beda. Sehingga jika kamu menggunakannya dengan lipatan segitiga, kamu juga bisa mendapatkan warna yang berbeda-beda di tiap lipatan sisi  yang berbeda. Cocok untuk dibawa berlibur karena tak perlu membawa banyak!

Foto Cover : instagram/impromptu.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here