METAMORFOSIS DIAN PELANGI

0
1166

Dian Pelangi yang sudah berkiprah di dunia mode tanah air selama 26 tahun ini, awalnya bermula dari sebuah perusahaan keluarga. Kini koleksinya sudah bisa dinikmati oleh semua orang termasuk pasar luar negeri. Untuk menarik pelanggan modest fashion secara global lagi, Dian Pelangi melakukan re-branding agar dapat membentuk citra yang lebih berkarakter, unik dan modern tanpa meninggalkan ciri khas yang melekat pada koleksi sebelumnya. Tanggal 21 Mei 2017 lalu, ditampilkan 4 label terbaru dari Dian Pelangi yang diadakan di The Hermitage Hotel, Menteng, Jakarta, lewat peragaan busana yang bertajuk ‘Titik Temu’.

Masih menggunakan kain nusantara, 4 label dengan nama  Privé, Krama, Nom, dan Men ini dibuat untuk lebih menarik dan lebih memenuhi selera pelanggan secara luas lagi. Transformasi lini Dian Pelangi juga meliputi perubahan identitas berupa perubahan filosofi estetika, yang direpresentasikan melalui pembaruan logo, visual merchandising, packaging, konten, serta desain visual website dari Dian Pelangi.

Proses untuk memulai re-branding sendiri memakan waktu yang cukup lama, yaitu selama kurag lebih delapan tahun. Dengan Pengalaman dalam mengikuti berbagai world class fashion events di berbagai belahan dunia, menjadi bekal Dian Pelangi dalam menciptakan citra baru bagi lini nya ini. Selain kualitas koleksi yang diperbarui, salah satu  bentuk reformasinya adalah dengan memperbaiki citra online store. Dengan menambah katalog produk yang ditawarkan melalui website www.dianpelangi.com  dan akun instagram @shopdianpelangi, para pelanggan akan lebih memiliki banyak pilihan yang beragam dengan karakter yang berbeda-beda.

Berikut konsep yang ditawarkan Dian Pelangi terbaru adalah, Privé , yaitu label yang mengedepankan couture fashion, Krama hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang ingin tampil  classy dan elegan, sedangkan Nom menawarkan tampilan yang lebih segar, berjiwa muda, dan berani dalam permainan detail dan motif , dan Men merupakan koleksi modest fashion untuk pria.  Dan untuk menyambut bulan Ramadhan serta Hari Raya, segera dapatkan koleksi terbarunya yang memiliki warna cerah dengan motif yang istimewa.

Prive
Foto : koleksi Dian Pelangi

 

Krama
Foto ; Koleksi Dian Pelangi

 

Nom
Foto : Koleksi Dian Pelangi

 

Men
Foto : Koleksi Dian Pelangi

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here