Tren Terbaru Cincin Nikah dengan Sidik Jari

Cincin nikah dengan sidik jari menjadi salah satu benda paling penting dalam persiapan pernikahan. Bukan hanya karena akan dikenakan sepanjang hidup, cincin ini yang menggambarkan hubungan sebuah pasangan suami istri.

Biasanya, cincin nikah terbuat dari logam mulia yang dihiasi dengan bebatuan indah, seperti berlian. Berbagai model dari yang klasik hingga terbaru, memodifikasi tren cincin nikah dari masa ke masa.

Selain dapat membeli langsung di toko perhiasan, banyak juga pasangan yang membuat modifikasi cincin nikah sesuai tren terkini. Namun terdapat tren cincin nikah terbaru yang terbilang unik dan inovatif. Cincin nikah dengan sidik jari tergores di dalamnya membuat tampilan cincin yang berbeda dengan yang sudah ada sebelumnya.

Foto: Instagram/
andrewenglishjewellery

Memang, cincin dengan sidik jari akan terdengar aneh, tapi lihat saja hasilnya yang indah dan terbilang unik ini. Terdapat goresan-goresan membentuk motif, yang tidak akan pernah sama dengan cincin model lain di dunia ini.

Foto: Instagram/serendipitydiamonds

Model cincin terbaru ini, tampaknya juga sudah menjadi tren di antara pasangan muda yang melaksanakan persiapan pernikahan. Bukan hanya di dalam negeri, tren cincin nikah ini telah menjadi perbincangan juga di media sosial global.

Dalam proses pembuatannya, tiap pasangan harus membuat banyak contoh cap jari tangannya, agar pengrajin bisa mendapatkan motif yang sangat tepat. Dari cap jari diatas kertas tersebut, pengrajin mengukir tiap goresannya ke dalam logam cincin.

Foto: Instagram/nadiaemilia

Bagi kamu yang sedang merencanakan pernikahan, cincin yang satu ini pasti terlihat unik dan berbeda dari yang lain.

More Stories
Foto : Pexels.com Itjeher.com
Alasan Angka Timbangan Berat Badan Naik Setelah Olahraga