Pilih-Pilih Tas Untuk Liburan

0
906

Tidak hanya busana yang hendak digunakan, pelengkap penampilan yaitu tas juga memiliki peran penting pada saat travelling. Selain nyaman dan aman digunakan, gayanya pun harus menarik perhatian. Ada tips yang tepat untuk memilih tas sesuai tempat tujuan liburan, agar tampilan menjadi maksimal.

Pantai

Untuk tas yang digunakan ke pantai sebaiknya tidak terlalu kecil atau bahkan memiliki ukuran sedang atau besar. Karena kamu akan membawa sekaligus perlengkapan berenang dan berjemur. Penggunaan bahan rotan dengan detail yang lucu seperti ruffles, garis dan pompom menjadi pilihan yang tepat. Atau bila ingin tahan air, tas dari bahan plastik transparan juga cocok asalkan memiliki kombinasi warna yang cerah dan motif yang ceria.

Koleksi : Zara

Gunung

Tas berbentuk ransel atau backpack adalah pilihan yang tepat. Memiliki detail kantong dan bahan tahan air seperti parasut, bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Pastikan perlengkapan yang dibawa sesuai dengan ukuran ransel, agar tidak terlalu berat dan menghindari kerusakan di tengah perjalanan. Pilih warna yang tidak mudah kotor, karena memungkinkan tas akan diletakkan dimana saja. Seperti hitam, biru, coklat atau hijau army.

Koleksi : Urban.backpack

Taman Bermain

Taman bermain seperti Disneyland atau Universal Studio, membutuhkan tas yang praktis dan berukuran kecil. Karena akan memudahkan kamu membawanya pada saat bermain. Pastikan tas memiliki zipper atau tertutup agar isi dalam tas tidak mudah keluar. Selain itu pada saat ramai mengantri permainan juga akan lebih aman. Pilih yang bertali panjang atau jenis sling bag agar bisa diletakkan di tubuh bagian depan.

koleksi : s.rw

Museum

Untuk mengunjungi tempat wisata seperti museum, sebaiknya tas yang digunakan berukuran sedang, Agar kamera dapat dimasukkan ke dalam tas. Atau bila ingin menenteng kamera, padukan dengan tas kecil agar bawaan kamu tidak terlalu banyak dan berlebihan. Sama halnya diatas, sebaiknya pilih yang memiliki zipper atau tertutup rapat.

Koleksi : Mytulisan

Salju

Sudah pasti memilih tas yang tahan air bila tidak ingin rusak dan berubah warna. Selain itu, bila tidak menggunakan yang berbahan anti air, barang yang ada di dalam tas akan ikut basah. Ukurannya juga jangan yang besar, atau cenderung kecil agar memudahkan kamu untuk bergerak.

Koleksi : Moozeebags

Cover : foto instagram @stradivarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here