Gaun Pengantin Klasik Pilihan Selebriti

Gaun pengantin adalah busana pernikahan yang harus dipikirkan baik-baik pemilihannya. Jangan sampai gaun yang kamu pilih disesali modelnya di masa depan ketika melihat-lihat album pernikahan. Cara yang paling ideal adalah dengan memilih siluet klasik yang terlihat cantik di masa kini dan tetap cantik di masa depan.

Lihat pilihan paling klasik dari 3 selebriti ini!
  1. Miranda Kerr

Mantan Victoria’s secret angel ini menikah dengan bos Snapchat dengan menggunakan gaun koleksi Haute Couture Dior rancangan desainer Maria Grazia Chiuri. Ia memilih gaun putit yang tertutup sempurna untuk menciptakan kesan murni dan misterius. Gaun ini terinspirasi dari gaun di pernikahan Grace Kelly yang menjadi ikon klasik sepanjang masa.

Gaun pengantin Miranda Kerr (Foto : Instagram/mirandakerr) itjeher.com
  1. Song Hye Kyo

Artis ini mendapat banyak dukungan karena menikah dengan lawan mainnya Song Jong Ki di drama Descendants of the Sun. Gaun putih dengan aplikasi sangat sederhana dengan hanya sentuhan aksen di bagian kerah yang dikenakannya, ternyata berasal dari rumah mode Dior. Desainernya pun sama dengan gaun Miranda Kerr, yaitu Maria Grazia Chiuri.

Gaun pengantin Song Hye Kyo (Foto : Instagram/kyo1122) itjeher.com
  1. Raisa

Di pembukaan malam resepsinya, Raisa memilih gaun rancangan Elie Saab berwarna putih yang terlihat cantik namun sederhana. Gaun ini ia dapatkan dari sebuah butik bridal yang berbasis di Singapura yaitu The Proposal Bridal.

Gaun pengantin Raisa (Foto : Instagram/raisa6690) itjeher.com
More Stories
Seni Beberes Barang Ala Marie Kondo. Itjeher.com
Marie Kondo Buat Orang Jual Barang Tak Terpakai