Artikel Terbaru

Pamor Brand Kecantikan Lokal Naik Daun di IMAE 2017

Hari ini akan menjadi hari terakhir berlangsungnya IMAE (International Makeup Expo) 2017. Ratusan produk kecantikan bisa kamu temukan dengan berbagai promosi menarik di acara ini. Yang unik, dalam expo tersebut, tim itjeher.com menemukan banyak sekali brand kecantikan lokal yang tidak kalah bersaing dengan merek internasional.

Dan lebih membanggakan, booth-booth brand tersebut amat ramai dihampiri pengunjung, yang penasaran dengan produk-produk yang ditawarkan.

Pada kategori pemulas bibir, merupakan bagian yang paling banyak dieksplorasi oleh brand lokal. Nama-mana seperti Polka, Luxcrime, They Talk About, hingga brand dari para artis Indonesia seperti Urban Lips oleh Cathy Sharon, dan Diva Nefertiti oleh Krisdayanti, memenuhi area Kartika Expo, Balai Kartini Jakarta.

Ada pula produk riasan glitter dari Eclat Pressed Glitter pada bagian riasan dekoratif, yang juga membuat banyak orang penasaran. Kamu juga bisa mencoba berbagai aroma parfum yang dirilis oleh Cheveux. Dan yang seru, banyak juga varian brand makeup lokal yang patut diintip seperti Flair Makeup, Matter of Beauty, Fernando Cosmetic, dan masih banyak lagi.

Di luar merek-merek di atas, pastinya masih banyak lagi produk lokal maupun internasional yang bisa kamu temukan. Tidak hanya seputar makeup, ada juga booth klinik perawatan kecantikan, dan juga produk skincare yang menarik untuk dilihat.

Selain pameran, terdapat pula berbagai workshop dan seminar dari penata rias terkenal, dan juga banyak ikon kecantikan seperti Cathy Sharon, Syahrini, dan juga Krisdayanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *