Artikel Terbaru

Pemeran Aquaman dan The Flash di Justice League

Kontributor : Ajeng Ratih Dewani

Tentunya kalian sudah mengenal beberapa tokoh yang akan bermain di film Justice League dari DC Cinematic Universe, Warner Bros. Pictures, seperti Gal Gadot atau Ben Affleck yang sudah lebih dulu terkenal, bahkan cameo pemeran cyborg pun sudah lebih dulu muncul. Tapi ada beberapa karakter yang dimainkan aktor baru yang perlu kalian tahu.

Jason Momoa awalnya dikenal dengan karakternya sebagai Khal Drogo di Game of Thrones ini memegang peran sebagai Aquaman. Badannya yang sangat besar sangat cocok untuk perannya disini. Bagi kalian yang sudah melihatnya berakting, pasti sudah tidak meragukan lagi kemampuannya berakting di Justice League.

Tidak hanya karakter Aquaman yang kita tunggu, Bartholomew Henry Allen alias Barry Allen sebagai The Flash juga bikin penasaran karena Grant Gustin yang biasa memerankan The Flash TV series tidak akan muncul disini dan digantikan oleh Ezra Miller.

Tidak sedikit orang yang membandingkan Grant Gustin dengan Ezra Miller. Menurut kebanyakan orang, Ezra Miller akan menjadi the Flash yang lebih baik. Padahal Grant Gustin sudah memainkan karakter The Flash sebanyak 4 season.

Jangan keburu kecewa! Untuk kamu yang penasaran dengan karakternya, kamu harus nonton film Justice League dan melihat perbandingan karakter The Flash. Dan apakah Justice League mampu menyaingi studio superheroes tetangga? Sabar, tunggu beberapa hari lagi, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *