Artikel Terbaru

Pilihan Aplikasi Destinasi Wisata Lokal

Walau masih terletak di negara sendiri, menuju destinasi wisata lokal tetap butuh panduan. Bahasa yang digunakan mungkin sama, dan kamu bisa menyewa jasa pemandu wisata. Namun ada kalanya ingin menjajal semua tempat yang baru didatangi secara spontan bermodalkan informasi akurat.

Cara termudah adalah dengan mengunduh aplikasi yang memuat segala informasi yang dibutuhkan dari mulai lokasi wisata kuliner, peta digital, hingga ulasan wisatawan.

Ini aplikasi pilihannya:

  1. Wisata Lokal (android)

Aplikasi ini memuat informasi beberapa kota-kota besar di Indonesia. Kamu bisa memilah informasi sesuai kebutuhan, wisata kota, wisata pulau atau wisata taman-taman kota. Selain foto, tersedia juga ulasan berupa video.

  1. Jejakku (android)

Aplikasi ini berupa marketplace travel yang memudahkan menemukan paket wisata Indonesia yang diselenggarakan trip organizer berpengalaman. Serunya, ada tantangan kegiatan sosial, seperti konservasi hewan langka dalam paket perjalanannya.

  1. Jogja Istimewa (iOS)

Jelajah keindahan Jogja dengan kemudahan akses hotel dan penginapan, tempat wisata, kuliner, pusat kerajinan, jadwal acara hingga layanan publik lewat aplikasi ini. Jika berjalan kaki, ada auto navigasi yang memandu kamu sampai ke tempat tujuan.

  1. HiBandung (iOS)

Terlalu banyak destinasi wisata di kota Bandung, temukan destinasi wisata terdekat dengan tempatmu berada menggunakan aplikasi ini. Uniknya, kamu juga bisa mengatur jadwal berlibur dengan mudah di sini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *