Artikel Terbaru

Putri Marino Mengalahkan Dian Sastrowardoyo

Pagelaran Festival Film Indonesia (FFI) 2017 yang diselenggarakan tanggal 11 November 2017 kemarin di Menado, diwarnai oleh aktris pendatang baru yang cantik dan berbakat yaitu Putri Marino. Bahkan Putri dapat bersanding dengan nama-nama besar aktris Indonesia, seperti Dian Sastro wardoyo, Adinia Wirasti, dan Tatjana Saphira. Yang lebih mengejutkan adalah ia berhasil membawa pulang Piala Citra di Festival Film Indonesia (FFI) 2017 untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik lewat film berjudul Posesif.

Putri Marino (foto : instagram/putrimarino) itjeher.com

Film Posesif merupakan debut pertamanya dalam seni peran layar lebar. Sehingga ia pun kaget bukan kepalang saat menerika kabar bahwa ia masuk dalam nominasi. “ Awalnya panik dan sempat tidak bisa mikir. Namun setelah rasa panik reda, akhirnya aku bisa benar-benar merasa bahagia dan bangga dengan pencapaiannya ini. Yang membuat aku makin senang adalah film posesif mendapat sepuluh nominasi. Film ini adalah kerja keras kita sama-sama. Dari awal reading, syuting, susah senang kita bareng, dapat nominasi bareng juga,” ujarnya.

Sementara itu, film Posesif berkisah tentang kisah cinta dua anak SMA, Lala (Putri Marino) dan Yudhis (Adipati Dolken). Lala adalah seorang atlet loncat indah yang banyak menghabiskan waktu berlatih demi menggapai ambisi sang ayah (Yayu Unru), sedangkan Yudhis ingin Lala selalu ada untuknya. Namun, cara Yudhis menunjukkan cinta ternyata tidak selalu manis. Kisah kelam dalam hidupnya membuat Yudhis kerap menciptakan situasi rumit dan berbahaya bagi dirinya sendiri dan Lala. Penasaran kan ? saksikan film ini yang masih ditayangkan di bioskop Tanah Air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *