Pampering di Akhir Pekan Dengan Perawatan Lulur di ItjeHer Salon

0
145
Perawatan Scrub, Sumber Foto: positiveemotionsfitnessandspa.com. Itjeher.com

Di akhir pekan, merawat kecantikan menjadi kegiatan yang menyenangkan. Selain membuat kita menjadi cantik, tubuh juga menjadi relaks. Salah satunya dengan eksfoliasi atau pengelupasan sel-sel kulit mati. Bisa dengan dua cara yaitu lulur dan scrub. Kamu pilih yang mana?

Lulur merupakan kegiatan pengelupasan sel kulit mati dengan menggunakan serbuk khusus yang kemudian dicairkan dengan air mawar atau cairan lainnya, sehingga bentuknya berubah menjadi krim.

Kemudian krim lulur dioleskan secara merata ke area tubuh, kaki dan tangan. Didiamkan beberapa menit hingga setengah kering dan digosok menggunakan tangan untuk meluruhkan sel-sel kulit mati.

BACA JUGA :

Seven Cactus Soapworks : Sabun Batang Lokal untuk Kulit Sensitif

Belum Sempat Perawatan Kecantikan Menjelang Lebaran? Yuk, Ke Itjeher Salon

Tidak berbeda dengan lulur, perawatan scrub tubuh juga membersihkan debu, kotoran dan sel kulit mati pada kulit. Namun yang berbeda adalah scrub menggunakan butiran-butiran halus yang cenderung lebih kasar dan memiliki aroma wangi. Sehingga membuat pikiran dan tubuh menjadi lebih relaks pada saat dioleskan ke tubuh.

Keduanya memiliki teknik dan manfaat yang sama. Yaitu memberi nutrisi pada kulit. Karena kandungan bubuk lulur dan butiran scrub mengandung pelembab alami dan juga membuat kulit lebih halus dan lembut. Istimewanya, di Itjeher salon kamu juga akan mendapatkan sensasi pijat yang dilakukan pada saat lulur dan scrub. Namun lakukan perawatan ini cukup sebulan sekali, karena manusia pada umumnya mengalami pergantian kulit setiap 28 hari. Untuk melihat alamat lengkap dan kontak ItjeHer Salon, klik di sini.

Penulis: Canti Sari

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here