Tahun yang Baru dengan Rambut yang Baru

0
173

Selain kembali tren, rambut berponi membuat kamu tampil baru dan segar. Walau hanya sebagian kecil di rambut, memotong poni tak boleh dianggap enteng. Bagaimana tidak, bagian ini jadi bagian terpenting di wajah yang mampu membingkai garis wajah keseluruhan dan menonjolkan fitur-fiturnya.

Namun bagi kamu yang tak terbiasa memotong poni, melihat poni orang lain tampak selalu sempurna mungkin terlihat mudah untuk ditiru. Faktanya, memiliki poni yang tampak selalu sempurna butuh perawatan ekstra, tak semudah sekali memotong dan membiarkannya begitu saja.
  1. Trim Secara Rutin

Poni tanggung di atas garis mata yang tampak chic wajib di trim secara rutin. Jika menunggu poni terlalu panjang untuk dipotong, akan sulit mendapatkan bentuk sediakala sesempurna yang dipotong oleh penata rambut.

BACA JUGA :

Menjelang Akhir Tahun Lakukan 5 Perawatan Kecantikan di Salon Itjeher

Perawatan Untuk Pria ada di Barbershop Itjeher

  1. Poni Samping Lebih Mudah

Poni samping bisa jadi jenis yang paling mudah dirawat. Karena mengikuti arah rambut dan bisa disingkirkan ketika terlalu panjang. Saat memotong poni jenis ini, buat garis asimetris yang lebih pendek di tengah dahi dan semakin panjang ke arah pipi.

  1. Tata dengan Dry Shampoo

Daripada menggunakan hairspray untuk menatanya, gunakan dry shampoo yang teksturnya lebih ringan tapi cukup untuk membuat rambut tidak berminyak seharian.

4. Lakukan dengan Ahli

Untuk mendapatkan hasil terbaik dan meminimalisir kegagalan, kamu bisa memotong poni di salon kecantikan seperti di Salon Itjeher. Selain di Salon Itjeher Cipete Raya No.64, ada juga cabang lainnya yaitu di Jalan Cipete 1 No 8, Jalan Cilandak Tengah 1 No5, jalan wijaya x no.7 dan jalan elang raya blok hf 4 no.5 sektor ix.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here