Rambut Berkilau dan Sehat Dengan Ritual Creambath Wortel

0
41
Ilustrasi Rambut. Itjeher.com
Ilustrasi Rambut. Itjeher.com

Memilih produk untuk merawat rambut dan kulit amat penting untuk menutrisi dan menjaga kesehatannya. Maka itu, kamu harus mengetahui terlebih dahulu kondisi kulit dan rambut sebelum menentukan perawatan.

Seperti rambut yang mudah rontok dan kusam, bisa mencoba perawatan dari bahan dasar wortel, seperti creambath wortel. Apa saja manfaat dari perawatan ini?

BACA JUGA:

Pemilik Kulit Sensitif dapat Menghilangkan Jerawat Tanpa Mengalami Iritasi

Kolaborasi Mimpi Ambush dengan Disney dan Uniqlo dirilis Februari

Membantu mengatasi rambut rontok

Kandungan vitamin A dan beta karoten yang terdapat di dalam wortel bisa menguatkan batang rambut sehingga rambut tumbuh lebih sehat dan kuat. Selain itu, perawatan ini juga dapat meningkatkan sirkulasi darah di area kepala, sehingga akar dan batang rambut lebih kuat. Lakukan perawatan ini sekitar satu hingga dua minggu sekali untuk hasil yang maksimal.

Rambut lebih berkilau

Kandungan vitamin A dan C yang ada di dalam sayuran bewarna orange ini juga bermanfaat memberikan kelembapan yang hilang dari rambut yang rusak. Maka itu, ketika melakukan perawatan creambath wortel secara rutin, rambut akan lebih lembut dan terlihat lebih berkilau alami.

Meningkatkan pertumbuhan rambut

Vitamin A dan E yang ada pada wortel amat baik unutk merangsang pertumbuhan rambut, sehingga rambut akan tumbuh lebih banyak dan tebal. Selain melakukan perawatan dengan wortel, kamu juga bisa mengonsumsi wortel secara rutin untuk memaksimalkan manfaat yang bisa didapatkan.

Creambath dengan bahan alami seperti wortel, strawberry, lidah buaya, dan juga alpukat bisa kamu lakukan di ItjeHer Salon semua cabang. Selain memanjakan rambut dengan perawatan creambath, kamu juga memaksimalkan rileksasi dengan  kombinasi perawatan scrub tubuh, facial, totok wajah, hingga manicure dan pedicure. Untuk melakukan reservasi dan informasi cabang ItjeHer Salon terdekat, kamu bisa cek di sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here