Chelsea Islan Bertemu Tatjana Saphira di Ayat-ayat Cinta 2

0
877
Ayat-ayat Cinta 2 (Foto : Instagram/ryanogilvy) itjeher.com

Film Ayat-ayat Cinta 2 menghadirkan Chelsea Islan dan Tatjana Saphira di daftar pemainnya. Pertemuan keduanya tentu menuai perhatian karena keduanya adalah artis muda dengan banyak prestasi.

Uniknya, paras Chelsea yang hanya lebih tua 2 tahun dari Tatjana ini, seringkali disebut mirip oleh para penggemarnya. Di film Ayat-ayat Cinta 2, keduanya beradu akting dengan artis yang lebih senior seperti Fedi Nuril dan Sandra Dewi.
Ayat-ayat Cinta 2 (Foto : Instagram/filmaac2) itjeher.com
Ayat-ayat Cinta 2 (Foto : Instagram/filmaac2) itjeher.com

Tatjana berperan sebagai Hulya, seorang mahasiwi cerdas dari Fahri sang karakter utama, dan Chelsea berperan sebagai Keira yang andal bermain biola dan punya karakter cukup kompleks. Di jalan cerita film Ayat-ayat Cinta 2 ini, baik Tatjana dan Chelsea berperan menjadi karakter yang jatuh hati pada Fahri sang pemeran utama.

Sebelum mendapat peran utama, ternyata baik Chelsea dan Tatjana sudah sempat berkenalan lebih dahulu lewat film pertamanya yaitu Ayat-ayat Cinta. Kala film ramai dibicarakan, Chelsea berkesempatan menontonnya ketika masih duduk di bangku SMP, dan Tatjana menontonnya ketika duduk di bangku SD.

Mengingat kesuksesan film sebelumnya, tentu saja Chelsea dan Tatjana tak ragu untuk menerima tawaran dari sutradara Guntur Soeharjanto. Keduanya langsung menunjukkan komitmen berakting dengan total. Salah satunya adalah dengan mengikuti proses karantina bersama selama 3 hari untuk persiapan syuting.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here