Wiro Sableng Bekerja Sama dengan 20th Century Fox

0
41

Kisah Wiro Sableng awalnya dituturkan oleh penulis Bastian Tito lewat novel seri berjudul utama sama. Setelah akhirnya laris di awal era 90an, cerita tengilnya Wiro akhirnya diangkat ke layar kaca dalam seri yang cukup panjang dan dibagi menjadi dua bagian.

Sosok Wiro yang khas tentu melekat di kalangan penggemar, terutama remaja di tahun 90an yang tak pernah lepas dari satupun episodenya. Ingin mengulang kesuksesan yang sama, dan sebagai pengingat bagi maha karya Bastian Tito, Wiro Sableng pun siap diangkat ke layar lebar.

Film Wiro Sableng yang digarap oleh Lifelike Pictures sebagai rumah produksi, dan dibintangi putra almarhum Bastion Tito sendiri, yaitu Vino G Bastian sebagai Wiro nampaknya dibuat dengan sangat matang. Persiapannya bahkan telah dimulai sejak 2016 silam, dan dibagikan lewat media sosial para pemeran dan pihak yang terlibat di dalamnya.

Secara mengejutkan, menutup tahun 2017 akhirnya teaser film Wiro Sableng rilis di hadapan publik. Yang membuat tercengang bukan saja potongan sinematografi yang nampak apik dengan lagu tema “Wiro. .Wiro Sableng…” yang mengiringi teaser. Bahkan dari awal penonton sudah dibuat tak percaya dengan logo 20th Century Fox yang tampil di pembukaan teaser.

Film ini ternyata memang diproduksi bersama Fox Internasional Production, anak perusahaan dari 20th Century Fox. Wiro Sableng akan menjadi film di Asia Tenggara pertama yang diproduksi bersama Fox International Production, sebelumnya rumah produksi ini pernah terlibat dalam Film Korea berjudul “The Yellow Sea” dan “The Wailing”.

Jadi tak sabar untuk segera menyaksikan filmnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here