Menanti Pertunjukan Musikal Mamma Mia! di Jakarta

0
2165

Bagi para penggemar band legendari ABBA, pasti tak asing dengan cerita musikal MAMMA MIA! Ya, pertunjukan musikal ini telah tampil selama 19 tahun di West End, London.  Mengisahkan tentang cerita cinta dari kisah hidup seorang ibu dan anak, pagelaran ternama ini akan hadir di Indonesia pada tanggal 28 Agustus hingga 9 September 2018. Pertunjukkan ini akan mengambil tempat di Teater Jakarta – Taman Ismail Marzuki.

Hingga kini, pertujunkan tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 60 juta penonton di seluruh dunia, yang dipentaskan melalui 60 produksi dalam 16 bahasa yang berbeda.

Mengambil latar belakang Yunani yang cerah, cerita ini memberikan pertunjukan musikal yang ceria, energik, dan gembira, beriringan dengan pilihan lagu terbaik dari ABBA. “MAMMA MIA! sudah menjadi pertunjukkan yang dicintai di seluruh dunia, kini kami sangat senang MAMMA MIA! dapat hadir di Jakarta.” Jelas Nick Grace, Associate Producer dari tur MAMMA MIA!

Dimulai dari produksi musikal pertama dari West End London, MAMMA MIA! telah menjadi salah satu pertunjukan musikal legendaris di dunia. MAMMA MIA! merupakan salah satu dari lima pertunjukan musikal yang telah dimainkan lebih dari 10 tahun di Broadway (New York) dan West End London. Pada tahun 2011 MAMMA MIA! menjadi satu-satunya pertunjukan musikal yang dimainkan dalam bahasa mandarin di Republik Rakyat Cina. Tur internasional MAMMA MIA! dimulai di Dublin pada September 2004 dan sudah mengunjungi 85 kota di 38 negara, dan menjual sekitar 5 juta tiket.

Denny Sumali, Direktur Sorak Gemilang Entertainment menyatakan, “Kami sangat bangga dapat membawa MAMMA MIA! ke Indonesia untuk menghibur masyarakat terutama para pecinta musik pop dari ABBA. Beberapa lagu yang dibawakan seperti Dancing Queen dan I Have A Dream akan mengajak penonton untuk bernyanyi bersama dan bernostalgia. Suasananya yang riang dan musik yang sulit terlupakan menjadikan MAMMA MIA! pertunjukan yang dapat disaksikan dengan sahabat dan keluarga sekaligus menjadi ajang reuni dan nostalgia. Penonton juga dapat bernyanyi bersama mengikuti alur cerita.”

Tiket pertunjukan musikal MAMMA MIA! dapat diperoleh melalui www.mammamiajkt.com. Terdapat diskon khusus early bird s/d 25% yang berlaku Maret – akhir April, pemegang kartu kredit BCA mendapatkan kesempatan pertama untuk membeli dengan diskon s/d 25% dan khusus kelas Perak diskon sebesar 10% eksklusif untuk pemegang kartu kredit BCA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here