Mengapa Film Arini Wajib Ditonton? Ini Alasannya

0
1756
Arini. Itjeher.com

Arini adalah film romance keluaran terbaru dari Max Pictures. Film ini adalah hasil dari adaptasi novel laris karya Mira W berjudul Masih Ada Kereta yang Akan Lewat.

Novel ini sebelumnya pernah diangkat ke layar lebar dan diperankan oleh Rano Karno, Sophan Sophian dan Widyawati. Film ini kembali dibuat untuk generasi masa kini dengan cerita yang lebih modern.

Lantas, apa yang membuat film Arini ini wajib ditonton? Berikut beberapa alasan yang bisa kamu simak.

Dua karakter yang berbeda

Pemeran utama di film ini, Arini dan Nick, adalah dua orang yang memiliki karakter yang amat berbeda. Sang wanita diceritakan memiliki wajah yang penuh beban, sedangkan si pria adalah seorang pemuda yang santai.

Antara Jerman dan Indonesia

Lokasi syuting film ini mengambil tempat di Nuemberg – Jerman, dan Yogyakarta  – Indonesia. Tone warna film ini juga bernuansa flashback dari masa lalu.

BACA JUGA:

Gundala, Proyek Film Terbaru Joko Anwar

Aura Kasih Jadi Pasangan Morgan Oey di Film Arini

Maya Angelou : Perempuan Berpuisi yang Bersuara Minoritas

Akting Aura Kasih dan Morgan Oey yang terasa nyata

Usaha sang sutradara membangun chemistry Morgan dan Aura membuat akting mereka tampak amat nyata di film ini. Walaupun memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, mereka mendalami peran dan interaksi yang amat romantis, membuat banyak penonton yang baper saat menonton.

Latar belakang lagu yang menyatu

Alur pertemuan kedua pemeran utama di film ini memang amat cepat di awal, namun penonton bisa terbawa suasana dengan latar belakang lagu yang amat cocok dengan tiap adegan yang dilakukan.

Mira W puas akan hasilnya

Seperti para penulis novel yang diangkat film pada umumnya, Mira W juga mengaku khawatir dengan pembuatan filmnya. Namun, saat diwawancarai, Mira W mengaku lega dengan hasilnya, karena dapat memberi banyak pesan bagi para wanita. Film Arini ini, bisa menjadi salah satu film yang menginspirasi para wanita Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here