Ada Apa Saja yang Tersedia di Alun-Alun Indonesia pada Bulan Ramadhan

0
721
Foto : instagram/alun-alunindonesia.itjeher.com.

Gerai yang sudah 10 tahun berdiri ini selalu menampilkan kreasi karya anak bangsa. Dari busana, akesori, pernak-pernik rumah tangga hingga restoran Indonesia di dalamnya. Dan di bulan Ramadhan kali ini, Alun-Alun kembali mempersiapkan serangkaian koleksi dari desainer ataupun seniman tanah air untuk dinikmati oleh lapisan masyarakat.

Alun-alun Indonesia berhasil membangun brand sebagai gerai produk kreatif terlengkap, sebagai “jendala” keragaman budaya Indonesia. Sebut saja desainer senior Carmanita, Ghea Sukasah hingga perancang mode muda Chitra Subykato yang selalu menghasilkan rancangan khusus untuk gerai ini yang berada di lantai 3 Pusat Belanja Grand Indonesia.

Foto : instagram/alun-alunindonesia.itjeher.com.

Gerai ini dirancang bukan sekedar untuk belanja, namun juga memberikan pengalaman yang berharga, belajar dan bernostalgia hal-hal tradisional dari budaya dan kuliner Indonesia. Menjadikan pengalaman pengunjung sebagai daya tarik adalah salah satu ciri khas Alun Alun Indonesia.

BACA JUGA :

Yayoi Kusuma sudah Hadir di Museum Macan Jakarta

Aktivitas Anak di Jimbafest untuk Eart Day 2018

Nasi Goreng Diplomacy yang Unik di Jogja

Foto : instagram/alun-alunindonesia.itjeher.com.

Founder bercita-cita, Alun Alun Indonesia bisa menjadi contoh kontribusi swasta yang nyata untuk industri kreatif Indonesia – dari Indonesia untuk Indonesia. Sesuai namanya, Alun Alun, gerai ini dikembangkan untuk menjadi pusat kegiatan kreatif yang berada di tengah kota dan menjadi “jendela” Indonesia untuk dapat mengalami (experience) yang terbaik dari produk kreatif Indonesia. Karena itulah, dalam pengembangannya kami selalu bersama-sama dengan berbagai komunitas orang kreatif dan mendukung kebijakan pemerintah untuk mendorong perkembangan ekonomi kreatif,” kata Handaka Santosa, Managing Director, PT Panen Lestari Internusa dan komisaris PT MAP.

Foto : instagram/alun-alunindonesia.itjeher.com.

Daya tarik lain dari Alun Alun adalah kuliner Indonesia yang disajikan dengan keberadaan dua tempat kuliner – Warung Kopi yang menyediakan makanan-makanan a la warung kopi dan Palalada yang merupakan restoran dengan menu yang berbasis tradisional tetapi disajikan secara kontemporer.

Foto : instagram/alun-alunindonesia.itjeher.com.

Dan buat kamu yang ingin mencari busana hari raya atau bingkisan untuk keluarga, kunjungi Alun-Alun Indonesia yang busa setiap hari sampil menikmati hidangan kuliner yang lezat disana.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here