Pameran Bertajuk One by One di 2 Madison Gallery diramaikan oleh Seniman

0
118
foto : instagram/2madison. itheger.com.

Gerai seni di Jakarta bernama 2 Madison Gallery & Art Space, tidak pernah berhenti menampilkan kreasi-kreasi dari seniman Tanah Air. Kali ini pameran yang bertajuk One by One (1×1), memamerkan karya 30 perupa Indonesia untuk berpameran bersama di bulan Mei hingga 1 Juni 2018 brlokasi di area 2Madison Gallery, Promenade 20 Building, Jl. Bangka Raya No.20 Kemang dan Mal Pondok Indah lantai 1.

Para seniman yang terlibat akan memperlihatkan ekspresi terbaru mereka secara leluasa, tapi dengan satu batasan, yaitu semua karya harus berukuran 1×1 meter. Seniman-seniman ini berasal dari berbagai ranah, latar belakang kehidupan, dan latar senioritas. Namun satu hal yang menyatukan mereka adalah mereka menggunakan Seni untuk ‘Bercerita’ mengenai pikirannya, intuisinya, masa lalunya, kegelisahannya, kebahagiaannya atau fantasinya.

Maggie H. Eddy sebagai Creative Director 2madison kembali menekankan harapannya agar melalui kegiatan ini para pekerja kreatif Indonesia semakin terbiasa untuk berkolaborasi satu dengan yang lain, tanpa pilih medium, status, segment, dan pamrih. Ia juga berharap agar kegiatan seperti ini dapat ikut membantu upaya-upaya pemerintah dalam menanamkan rasa cinta dan bangga masyarakat Indonesia terhadap kreasi dari tanah air. Karena inilah saatnya dan beginilah caranya bangsa Indonesia menjadi tuan rumah di tanah ini.

Berikut tampilan beberapa seniman yang bisa kamu lihat karyanya di gerai 2 Madison Gallery Kemang dan Mal Pondok Indah :

  1. Muhammad Agan

Seorang illustrator muda yang gemar melukis ceritanya melalui berbagai media, seperti kanvas, kayu dan juga kain. Salah satunya pada jaket denim yang dibuatnya untuk charity program ‘melukis untuk menyumbang’.

Instagram : @muhagant

foto : instagram/2madison. itheger.com.
  1. Gabriel Dias Agatha

Ilustrator yang gemar melukis wajah manusia dengan cat air ini senang berbagi ilmunya dengan banyak orang. Salah satunya dengan membuat workshop melukis tas berjudul ‘creative painting on tote bag’ pada tanggal 26 Mei 2018 mendatang. Yuk segera daftar ke 2madison Gallery no. 081294088668.

Instagram : @gabrieldiasagatha

foto : instagram/2madison. itheger.com.
  1. Bebe Wahyu

Seniman asal Bogor ini tidak hanya melukis diatas kanvas melainkan juga mural (di dinding). Gambarnya selalu terinspirasi cerita dari tokoh wanita baik di seluruh dunia. Permainan warna yang sangat colorful menjadi ciri khas karya Bebe Wahyu. Dan di 2 Madison Gallery, kamu bisa melihat kreasinya yang berbeda yaitu terpampang pada rangkaian busana modern yang trendi dan bisa dibeli disana.

Instagram : @bebewahyu

foto : instagram/2madison. itheger.com.

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here