Michelle dan Barack Obama akan Garap Film dengan Netflix

0
836
Michelle Obama dan Barack Obama, Sumber Foto: Instagram Michelle Obama. Itjeher.com

Michelle dan Barack Obama dikabarkan akan memproduksi sejumlah film dan serial TV bersama Netflix. Michelle telah meluncurkan rumah produksi Higher Grounds Productions yang nantinya akan mengeluarkan beragam konten untuk video yang bernaskah, dokumenter, dan lainnya.

Walau juru bicara Netflix dan Obama masih menolak untuk berkomentar terhadap perjanjian ini, namun beberapa sumber mengatakan bahwa hasil kolaborasi Netflix dengan pasangan ini akan muncul di akhir 2019. Selain itu, sumber tersebut juga mengatakan bahwa walaupun Michelle dan Barack Obama bekerja di balik layar, ada kemungkinan mereka juga akan hadir di dalam kaca.

Mantan First Lady, Michelle Obama, mengatakan bahwa dia dan suaminya selalu percaya kekuatan dari storytelling untuk menginspirasi banyak orang, membuat orang mengubah cara berpikir mereka, dan membantu orang untuk membuka pikiran dan hati mereka pada kepada orang lain. Dan karena itu, Michelle dan Barack Obama melihat Netflix sebagai salah satu layanan yang sangat cocok dengan cerita yang ingin mereka sampaikan ke dunia. Hal ini juga menjadi salah satu keuntungan bagi Netflix, karena mereka tahu bahwa Michelle dan Barack Obama adalah salah satu pasangan yang paling berpengaruh di dunia.

BACA JUGA:

Petikan Bunga dari Harry untuk Buket Tangan Meghan Markle

Kunjungi Perpustakaan Nasional RI yang Bikin Betah

Marcella Zalianty Meluncurkan Komik Kisah Kepahlawanan Indonesia

Proyek yang akan diluncurkan oleh pasangan Obama diberitakan akan fokus pada isu-isu yang telah mereka kuasai di Gedung Putih. Hal ini menjadi bagian dari proyek yang telah mereka luncurkan setelah pensiun dari Gedung Putih, salah satunya adalah proyek Obama Presidential Library yang telah berjalan di Chicago.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here