Iko Uwais Beradu Peran dengan Mark Wahlberg

0
822
foto : instagram/ikouwais. itjeher.com.

Aktor Indonesia yang tengah menjadi sorotan pencinta film dunia, Iko Uwais, kembali bergabung dalam film Hollywood bertajuk Mile 22. Ia akan tampil bersama beberapa bintang ternama, seperti Mark Wahlberg, John Malkovich, Ronda Rousey, hingga Lauren Cohan.

Dalam film ini, Iko berperan sebagai Li Noor. Seorang polisi Indonesia yang diincar oleh mafia korupsi politik dengan sejumlah percobaan pembunuhan. Ia pun meminta bantuan pasuka elit intelijen Amerika untuk pergi ke negeri Paman Sam tersebut agar lepas dari buruan sekaligus menangkap penjahat kelas kakap yang telah diincar lama.

BACA JUGA :

Hanung Bramantyo memilih Iqbaal Ramadhan di Film Terbarunya

Film Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra Terbaru, Terinspirasi dari Novel Laris

Tentu saja, dalam film ini, Iko akan memamerkan kemampuan silat yang menjadi ciri khasnya bahkan sejak film The Raid dan Merantau. Tak hanya itu, Iko juga menjadi koreografer adegan perkelahian yang dilakukan oleh sejumlah aktor dalam film ini.

Dan baru-baru ini, Iko Uwais berada di Las Vegas, Amerika Serikat, untuk menghadiri rangkaian promosi Mile 22 dalam acara CinemaCon 2018. Melihat unggahan foto terbarunya di Instagram @iko.uwais, ia tampak datang bersama Mark, Ronda, Lauren, serta sutradara filmnya, Peter Berg. Dalam foto tersebut, Iko Uwais terlihat berada di tengah rekan-rekannya di Mile 22. Ia tak sungkan merangkul pinggang Ronda Rousey yang ada di kanannya serta Lauren Cohan yang ada di kirinya.

Sang sutradara, Peter Berg, mengaku mengajak Iko Uwais untuk terlibat dalam film ini karena ia adalah penggemar film-film Gareth Evans yang membuat The Raid dan The Raid 2. Setelah menyaksikan film tersebut, Peter berharap bahwa kelak bisa bekerja sama dengan Iko. Setelah akhirnya ia menandatangi kontrak untuk menggarap Mile 22, ia pun langsung menghubungi Iko untuk terlibat dalam film ini. Ia ingin agar film ini tak sekadar film aksi tembak-tembakan, tapi juga penuh warna dengan adanya adegan silat yang dilakukan oleh Iko Uwais.

Nantikan film Mile 22 yang akan ditayangkan di bioskop pada bulan Agustus mendatang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here